Tontonan Menarik, Netflix Umumkan Serial Anime Onimusha akan Tayang November 2023

Tontonan Menarik, Netflix Umumkan Serial Anime Onimusha akan Tayang November 2023

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Kabar gembira, Netflix kembali mengumumkan serial animasi populer yang dijadwalkan akan rilis pada bulan November mendatang. Anime ini bernama Onimusha, merupakan adaptasi Anime pertama dari game action Sengoku yang monumental dari Capcom.

BACA JUGA:Bertempur Melawan Naga, Kumpulkan Koinnya dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

BACA JUGA:Warga Bengkulu Temukan Batu Mustika Udang Danau, Begini Penampakannya

Serial anime ini akan didistribusikan secara eksklusif mulai Tanggal 2 November 2023. Dalam trailernya di informasikan juga berbagai macam karakter seperti Akio Otsuka yang berperan sebagai karakter utama Miyamoto Musashi, Ryohei Kimura, Toshihiko Seki, Yoshitada Otsuka, Daiki Yamashita, Subaru Kimura, Katsuyuki Konishi, Kazuyuki Okitsu, Shin Furukawa, Ki Yamane, dan lainnya akan muncul, menciptakan kesan realisme. Trailer melankolis dan visual utama juga dirilis.

Serial anime Onimusha adalah game aksi bertahan hidup Sengoku monumental yang diproduksi oleh Capcom, yang telah dirilis selama 22 tahun.

BACA JUGA:Intip Materi Tes Kompetensi Teknis Tambahan pada Seleksi PPPK BPS 2023, Bisa Yuk!

BACA JUGA:Ini Dia 10 Besar Calon Pimpinan Baznas Bengkulu Tengah, Dua Diantaranya Mantan Pejabat Eselon II

Ini adalah seri populer yang telah memikat dunia dengan aksi pertarungan pedang yang sangat mendebarkan dan pertempuran sengit melawan hantu setan, karakter utamanya adalah tokoh sejarah, dan model karakternya didasarkan pada aktor sungguhan seperti Takeshi Kino, Yusaku Matsuda, dan Jean Reno.

Hal ini selalu menjadi fokus perhatian. Serial animasi Netflix pertama ini disutradarai oleh Takashi Miike, dan merupakan karya ambisius dengan Musashi Miyamoto sebagai karakter utama dan Toshiro Mifune, aktor Jepang terkenal di dunia, sebagai model karakter.

Trailer yang baru saja dirilis menampilkan manekin melankolis ``THE LONELIEST,'' yang memadukan karakter 3DCGI dan latar belakang yang digambar dengan tangan, memberikan kesan awal dari versi baru yang benar-benar baru dari “Onimusha”.

BACA JUGA:Gaji Tertinggi Rp97,1 Juta, Kementerian Pertanian Buka Lowong PPPK 2023

BACA JUGA:Puluhan Sopir Truk Datangi Kantor Bupati, Ada Apa


Sinopsis Adaptasi Anime Onimusha

Kisah ini berlatar belakang pada awal zaman Edo, ketika dunia yang dilanda perang telah berakhir dan negara ini sedang menuju ke arah perdamaian dan kedamaian.

Sebuah krisis menghampiri Miyamoto Musashi, yang berdiri di suatu tempat sambil menghela napas. Namun, saat pedangnya diacungkan ke arahnya, Musashi menebas musuh dengan gerakan cepat yang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Musashi, yang dikagumi karena kemampuannya, meminjam Demon's Gauntlet yang legendaris atas perintah rahasia dan memulai perjalanan berbahaya untuk menaklukkan iblis di dunia yang penuh dengan monster yang tiba-tiba muncul yang disebut hantu iblis.

Dalam perjalanannya melewati dunia di mana kemiskinan merajalela, Musashi bertemu dengan seorang gadis yang kehilangan orang tuanya dan putus asa. Musashi mencoba untuk berkomunikasi dengannya dan melindunginya, tetapi dia diserang satu demi satu oleh para pengejar dan setan.

Kemudian, seorang pria, Iemon, muncul dan berkata secara radikal, "Para samurai di dunia saat ini sangat disayangkan! Mungkin kita harus membunuh mereka semua...'' Menarik untuk melihat bagaimana duel antara Musashi dan Kojiro, yang terkenal dalam sejarah, akan digambarkan. Semoga bermanfaat (**)

Berikut tonton trailiernya :

https://youtu.be/-1wsUxg68Ek?si=TfHHR0T4t7Zo60Ln

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: