TERBARU! Anime Spy x Family Season 2 Segera Tayang, Ceritanya Semakin Menarik Pastinya!

TERBARU! Anime Spy x Family Season 2 Segera Tayang, Ceritanya Semakin Menarik Pastinya!

ilustrasi_doc Network--

RAKYATBENTENG.COM - Informasi teranyar saat ini bagi penggemar anime ialah kabar yang diumumkan oleh Netflix Indonesia melalui akun instagram milikinya. Hal ini tentu membuat penggemar semakin penasaran!

BACA JUGA:Seragam Hansip atau Satlinmas Tak Lagi Berwarna Hijau, Ini Penampakan Seragam Barunya

Dalam postingannya, kelanjutan petualangan dari Anya Forger, sebab anime Spy x Family 2 diketahui bakal segera rilis dan menyapa penggemar. Dikabarkan serial anime yang palng kamu tunggu ini akan tayang pada 7 Oktober 2023. Bersamaan dengan itu, trailer anime tersebut resmi dirilis.

Trailer anime Spy x Family 2 yang berdurasi 1 menit 46 detik menampilkan adegan menarik nan seru yang dibumbui oleh romansa serta komedi lucu dari para tokoh terutama Anya Forger.

Spesial buat kamu yang kangen sama kegemesan Anya dan kelakuan keluarga Forger lainnya. SPY x FAMILY Season 2, bakal tayang 7 Oktober nanti di Netflix!" tulis akun @netflixid seperti dikutip dari keterangan unggahannya pada Selasa, 26 September 2023.

BACA JUGA:Si Penyihir Ini Auto Kabur Jika Bertemu Hero Counternya di Land of Dawn Mobile Legends

BACA JUGA:HEBOH! Pria Usia 61 Tahun Asal Bengkulu Tengah Ditemukan Meninggal Dunia di Lahan Persawahan

Sekuel Spy x Family season 2 ini disebut mengadaptasi salah satu Arc terbaik dari manga aslinya. Pastinya akan menarik untuk ditonton. Mengingat musim pertama Spy x Family yang merampungkan 37 bab secara keseluruhan, maka di musim kedua ini Spy x Family akan berlanjut mulai dari bab 38 dengan jalan cerita yang semakin menarik juga seru.

Dalam trailer ini, penggemar dapat melihat bagaimana ekspresi wajah Anya yang ikonik. Sejalan dengan itu, ada pula Yor yang ditampilkan menerima suatu misi dan menjadi momen penting dalam perjalanan cerita di musim kedua
Kemungkinan besar, Spy x Family season 2 akan mengadaptasi Adventure Arc atau Arc Petualangan Kapal Pesiar yang disebut-sebut menjadi favorit dari kebanyakan pembaca makna.

Jadi bagi kalian para penggemar anime Spy x Family season 2 ini jangan sampai terlewatkan yah! (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: