Redaksi

Redaksi

KEMAJUAN teknologi telah menuntut media cetak mengembangkan sayap usahanya mengikuti trend teknologi digital dan atau bertransformasi total ke platform digital. Harian Rakyat Benteng sebagai media cetak harian pertama dan satu-satunya di Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu memilih opsi pertama. Yakni hanya mengembangkan sayap dengan tidak meninggalkan produk cetaknya.

 

Platform digital ini memiliki beberapa keunggulan seperti dapat menyajikan konten-konten yang tidak bisa dimunculkan pada produk cetak, misalnya video. Kemudian juga para pembaca dapat lebih dekat, kapanpun, dimanapun dengan sajian rubrikasi berita Harian Rakyat Benteng. Namun keunggulan-keunggulan platform digital tersebut dipengaruhi oleh jaringan internet. Dan di Bengkulu Tengah khususnya belum seluruh wilayah terjangkau oleh internet. Untuk tetap melayani pembaca dengan menyuguhkan informasi setiap harinya disinilah peranan media cetak.

 

Rakyat Benteng.Com sebagai pelengkap platform media Harian Rakyat Benteng, setelah cetak yang tetap melayani pelanggan setia dan channel youtube yang selalu menyapa pemirsa dengan konten mendidik, menginspirasi serta membangun.

 

Pembina Manajemen

Dahlan Iskan, HM. Muslimin, SH, MH

 

Direktur

Muh. Wiro Idrus Salam, SE

 

General Manager

Nanang Setiawan

 

Pemimpin Redaksi

Leonardo Ferdian, SE

 

Manager Iklan

Rawul Wahadi

 

Wartawan

Leonardo Ferdian

Rawul Wahadi

Azwin Pratama

 

Iklan

Rawul Wahadi

 

Admin

Febri Domalia

Lora Marlinda

Endah Sularti

 

Design Grafis/IT

Azwin Pratama

Ombudsman

HM Muslimin, SH, MH, Hj Mutia Amperiana

Corporate Lawyer Jawa Pos Group/Rakyat Bengkulu :

Dr. Harris Arthur Hedar, SH, MH

Alamat Redaksi/Iklan

Jalan lintas Bengkulu-Kepahiang, Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Bengkulu Tengah