Ini Dia 10 Besar Calon Pimpinan Baznas Bengkulu Tengah, Dua Diantaranya Mantan Pejabat Eselon II

Ini Dia 10 Besar Calon Pimpinan Baznas Bengkulu Tengah, Dua Diantaranya Mantan Pejabat Eselon II

--

Ini Dia 10 Besar Calon Pimpinan Baznas Bengkulu Tengah, Dua Diantaranya Mantan Pejabat Eselon II

RAKYATBENTENG.COM – Tim panitia seleksi (Pansel) Calon Pimpinan Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Bengkulu Tengah telah mengumumkan hasil 10 besar nama-nama terpilih sementara. 

 

Nama-nama 10 calon pimpinan baznas ini dipilih berdasarkan hasil penilaian pada tes tertulis dan wawancara pada Kamis 21 September 2023 di Kantor Bupati Bengkulu Tengah.

 

Adapun 10 besar nama tersebut diantaranya, Nirzawan, M.Si yang merupakan mantan Kepala Bappeda Benteng, Drs. Yulia Farida, M.Si mantan Kepala Dinas PMD Benteng.

 

BACA JUGA:Intip Materi Tes Kompetensi Teknis Tambahan pada Seleksi PPPK BPS 2023, Bisa Yuk!

 

BACA JUGA:Penerimaan Besar-besaran, Polri Buka Rekrutmen Formasi PPPK, Cek Syarat dan Penempatan Tugas di Sini

 

Kemudian Drs. Zainal, H Ihsan Nahromi, LC., MA, Iswahyudi, S.Sos, Meji Kasanova, M Shaleh, S.Sos, MAP, Muhammad Rubama Bamek AS, Afrizal, S.Ip dan Efvin Marsaid.

 

Ketua panitia seleksi yang juga merupakan Kabag Kesra, Watiullah, M.Pd mengatakan setelah adanya 10 besar ini akan dilanjutkan dengan verifikasi faktual dari Baznas Provinsi Bengkulu dan pusat untuk diseleksi kembali menjadi lima orang sesuai dengan aturan yang ada.

 

BACA JUGA:KHUSUS Calon Pelamar Seleksi PPPK Badan Pusat Statistik, Simak Deskripsi Tugas Jabatan Lengkap di Sini

 

BACA JUGA:Cairkan Saldo DANA Lewat Sosial Media Tanpa Ribet, Ini Aplikasinya

 

’’Baznas Provinsi Bengkulu dan pusat, mereka akan menyeleksi sesuai aturan yang ada dari 10 besar ini. Lima besar terpilih akan dikembalikan ke pemerintah daerah untuk dipilih satu orang pimpinan Baznas. Ditargetkan awal Oktober sudah ada pimpinan terpilih,’’ demikian Watiullah.(fry)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: