Bertempur Melawan Naga, Kumpulkan Koinnya dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

Bertempur Melawan Naga, Kumpulkan Koinnya dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Aplikasi game ini akan membawa kamu dalam pertualangan di dunia fantasi. Dibalik keseruannya, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan saldo DANA gratis.

Game ini bernama Greedy Dragon yang sudah tersedia melalui Goggle Playstore. Game ini mengajak kamu bertempur sebagai kesatria berperang melawan para naga untuk mendapatkan koin.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Temukan Batu Mustika Udang Danau, Begini Penampakannya

BACA JUGA:Dapatkan Cuan Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu Lewat Game Ini

Menariknya, terdapat fitur tambahan seperti spin gambar yang memungkinkan kamu untuk mengumpulkan tiga gambar yang sama dan mendapatkan komisi berupa koin.

Aplikasi ini menawarkan lebih banyak mini games seru dengan berbagai genre. Ada game strategi, kasual, action, puzzle, adventure, arcade, dan lainnya.

Dalam game ini, kamu dapat dengan mudah mengumpulkan koin melalui berbagai misi yang tersedia, dan koin-koin tersebut dapat dikonversi menjadi dollar melalui aplikasi ini.

BACA JUGA:Dua Desa Belum Nikmati BLT Tahap Ketiga, Ini Alasannya

BACA JUGA:Puluhan Sopir Truk Datangi Kantor Bupati, Ada Apa

Cara Mendapatkan Uang di Greedy Dragon

Setelah mengunduh aplikasi ini melalui Play Store, langkah selanjutnya adalah mendaftar menggunakan akun Facebook atau Google. Setelah berhasil mendaftar, ada beberapa metode untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini. 

Trik Memanfaatkan Permainan Greedy Dragon

- Click dua gambar yang lebih atau bersisihan.

- Lalu, coba buat bersihkan skema dengan pergerakan yang semakin lebih sedikit buat mendapati score yang semakin lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: