Segera Tayang! Film Anime Bergenre Olahraga Ini Masuk Daftar Tontonan yang Paling Dinanti

Segera Tayang! Film Anime Bergenre Olahraga Ini Masuk Daftar Tontonan yang Paling Dinanti

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Informasi menarik bagi para penggemar anime bergenre olahraga kali ini. Serial anime Haikyuu sudah diumumkan akan segera tayang melalui trailernya dikanal youtube TOHO Animation.

BACA JUGA:Bintangi Film Dewasa Berjudul Keramat Tunggak, Siskaeee Ngaku Dibayar Segini

BACA JUGA:PENTING! Incar Jabatan Lowong PPPK BPS 2023 Gaji Rp10 Juta, Pelamar Wajib Lampirkan Ini

Tanggal rilis "Haikyuu the Movie!!Battle of the Garbage Dump" telah dikonfirmasi pada 16 Februari 2024. Alur ceritanya diprediksi berisikan pertandingan antara tim voli Nekoma dengan Karasuno.

Dalam trailernya, menunjukkan pertemuan pertama Hinata dan Shinagi, yang digambarkan dalam versi anime TV, serta kesuksesan dan pertumbuhan mereka di jalur masing-masing. Dan akhirnya, panggung untuk pertandingan yang telah ditunggu-tunggu oleh keduanya tanpa "satu kesempatan lagi" telah tiba, “Haru High School ronde ke-3 SMA Karasuno VS SMA Nekoma”. Tayangan adegan pertandingan yang mendebarkan dan penuh semangat tentu akan sangat menarik untuk disaksikan di bioskop.

BACA JUGA:Ini Nomor Call Center Polsek Pondok Kelapa

BACA JUGA:Selama 6 Hari, 26 Guru Diperkenalkan Metode Ini

Haikyuu!!! merupakan manga bertema olahraga karya Haruichi Furudate, yang mulai diserialisasikan dalam Weekly Shonen Jump karya Shueisha pada bulan Februari 2012, dan menjadi populer sebagai drama remaja yang penuh semangat tentang siswa SMA yang berkompetisi dalam bola voli.

Pada Juli 2020, serial delapan setengah tahun ini telah selesai, dan sirkulasi kumulatif dari semua 45 komik telah melampaui 60 juta eksemplar. Jangan sampai terlewatkan ya! (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: