Tunggu Tanggal Mainnya, Berikut Live Action Anime Segera Tayang di Netflix, Karakter Aang Juga Kembali!

Tunggu Tanggal Mainnya, Berikut Live Action Anime Segera Tayang di Netflix, Karakter Aang Juga Kembali!

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Netflix kembali menggagas format live action yang diadaptasikan dari serial anime.Tak sedikit serial anime Jepang yang populer sejak tahun 1990 yang menjadi inspirasi untuk ditayangkan ke layar lebar.

BACA JUGA:Bintangi Film Dewasa Berjudul Keramat Tunggak, Siskaeee Ngaku Dibayar Segini

BACA JUGA:Ini Nomor Call Center Polsek Pondok Kelapa

Berikut ini 4 daftar live action anime yang akan ditayangkan Netflix :

1. Avatar: The Last Airbender

“Avatar: The Last Airbender” merupakan salah satu waralaba yang paling dicintai pada tahun 2000-an. Serial animasi ini telah menjadi favorit yang sering diulang-ulang, dan Netflix berkomitmen untuk menghadirkan live action yang sukses.

Serial ini akan tetap setia pada cerita aslinya, mengikuti petualangan Aang yang terjebak dalam es selama berabad-abad. Dalam situasi darurat, ia berusaha mempelajari keempat elemen dan menyelamatkan dunia bersama teman-temannya. Rencananya, serial ini akan memiliki 10 episode dan akan dirilis pada Februari 2024.

BACA JUGA:Selama 6 Hari, 26 Guru Diperkenalkan Metode Ini

BACA JUGA:Apa yang Dimaksud dengan Ear Mites pada Kucing? Penjelasan Lengkap Penyebab, Gejala, Pengobatan dan Pencegahan

2. Death Note

Netflix tidak takut untuk kembali mengadaptasi “Death Note” setelah film adaptasi live-action sebelumnya yang rilis pada tahun 2017. Namun, kali ini Duffer Brothers yang akan memproduksi.

Mereka akan menyajikan yang kedelapan dalam sejarah proyek live action “Death Note”. Serial ini akan dikembangkan oleh Halia Abdel-Meguid, seorang penulis berpengalaman yang sebelumnya terlibat dalam Doctor Who dan Miss Annity.

“Death Note” sendiri mengisahkan tentang seorang siswa bernama Light Yagami yang menemukan buku misterius yang memungkinkannya membunuh orang hanya dengan menulis nama mereka di dalamnya. Serial ini kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2024.

3. Pokemon

Anime satu ini memang sangat populer dan memiliki banyak penggemar. Proyek yang pertama kali diumumkan pada Juli 2021 ini akan menjadi live action pertama Pokemon. Masih dalam tahap pengembangan, Joe Henderson didapuk sebagai sang penulis naskab, dan diharapkan akan rampung di tahun 2025.

Informasi yang tersedia tentang serial live action ini masih terbatas, termasuk informasi mengenai pemainnya dan bagaimana alur cerita akan ditampilkan. Tampaknya serial Pokemon ini akan mengikuti kisah yang dikenal dari animenya, yang mengikuti perjalanan petualangan Ash Ketchum / Satoshi dan sahabat setianya, Pikachu. Mereka akan menjelajah dunia, berjumpa dengan berbagai Pokemon lainnya, dan berpartisipasi dalam kompetisi Liga Pokemon.

BACA JUGA:Termasuk Bengkulu, 18 Desa Wisata di 11 Provinsi Dapat Suntikan Dana Bantuan Kemenparekraf, Segini Nilainya

BACA JUGA:Apa yang Dimaksud dengan Ear Mites pada Kucing? Penjelasan Lengkap Penyebab, Gejala, Pengobatan dan Pencegahan

4. My Hero Academia

Menjadi salah satu anime yang banyak menginspirasi penontonnya, My Hero Academia akan diproduksi oleh Legendrrsy Entertainment dengan Joby Harold sebagai samg sutradara. Ia sebelumnya adalah orang dibalik suksesnya series Kenobi untuk Disney+ dan Army of the Dead bersama Zack Synder. Tidak hanya itu, live action satu ini juga akan menggandeng Mary Parent dan Alex Garcia sebagai producer.

Meski begitu, hingga saat ini masih belum diketahui daftar dari para pemainnya. Namun, lantaran Joby Harold merupakan orang Inggris maka diduga bahwa para aktor yang akan mengisi adalah aktor-aktor Inggris pula.

Ceritanya tetap mengikuti alur manga dan anime, fokus pada Izuku Midoriya, seorang remaja laki-laki yang tidak memiliki kekuatan Quirk di dunia di mana hampir semua orang memiliki kekuatan super. Meskipun demikian, impian Midoriya adalah menjadi pahlawan terbaik di dunia, dan untuk mencapainya, ia mendaftar di U.A., sekolah pahlawan terkemuka di Jepang. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: