Mengenal 7 Karakter Serial Anime Terbaru 2023, Siapa Saja Dia?

Mengenal 7 Karakter Serial Anime Terbaru 2023, Siapa Saja Dia?

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Diadaptasi dari serial televisi anime oleh Satelight. anime bergenre pertualangan dan fantasi kali ini mengangkat kisah kerajaaan iblis. 

BACA JUGA:Aktris Yuki Kato Diperiksa Bareskrim Polri Selama 4 Jam, Terkait Apa?

BACA JUGA:Kaum Rebahan Wajib Simak, 5 Manfaat Berjemur di Pagi Hari untuk Kesehatan

Serial anime kali ini berjudul Helck yang merupakan manga dari hasil karya tuliasan Nanaki Nanao.
manga ini diserialkan di situs web Ura Sunday milik Shogakukan dan aplikasi MangaONE dari Mei 2014-Desember 2017, dengan babnya dikumpulkan menjadi 12 volume tankoubon.

Sementara animenya sendiri sudah ditayangkan pertama kali pada Juli 2023. Siapa saja karakter yang berperan dalam serial anime kali ini? Berikut 7 karakter anime Helck :

BACA JUGA:Lee Jeno NCT Dream: Pecinta Kucing yang Alergi Bulu Kucing, Gak Bahaya Ta?

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Selain Telinga Ini 5 Bagian Tubuh Kucing yang Punya Kelebihan

1. Helck

Serial anime ini menceritakan karakter utama bernama Helck. Ia merupakan seorang manusia yang berkeinginan menjadi juara iblis dan berniat menghancurkan manusia.

Meskipun memiliki fisik yang bugar dan berotot. Helck merupakan sosok berhati lembut dan naif yang mudah mempercayai orang lain dan berusaha untuk tetap positif dalam setiap situasi.

Sebagai hero dengan level kekuatan 99, tidak diragukan lagi Helck merupakan sosok yang sangat kuat. Dia tercatat lebih kuat daripada pahlawan rata-rata dan telah terbukti cepat belajar.

2. Cless

Karakter kedua bernama Cless, adalah pahlawan dunia manusia dan adik dari Helck. Dia merupakan orang yang sangat perhatian dan selalu berusaha mendahulukan orang lain sebelum dirinya sendiri.

Cless juga sangat kuat bahkan cukup kuat untuk bisa mengalahkan Raja Iblis Tooru. Dia dengan cepat naik pangkat di pasukan Kerajaan Manusia.

3. Vermilio

Vermilio adalah karakter protagonis utama Helck yang merupakan salah satu dari Empat Raja Surgawi dari Kekaisaran tempat tinggal Naga

BACA JUGA:Bertempur Melawan Naga, Kumpulkan Koinnya dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

BACA JUGA:Tontonan Menarik, Netflix Umumkan Serial Anime Onimusha akan Tayang November 2023

Vermilio sangat pemarah namun berhati-hati, sering kali menunjukkan ekspresi cemberut. Namun kekuatannya sebagai salah satu dari Empat Raja Surgawi, ia memiliki tingkat kekuatan 78.


4. Uria

Baca Juga: Beralih ke Lampu Yang Nyaman di Mata, Beralih ke Phillips! [PR]

Uria adalah pahlawan manusia dan mantan teman Azudora yang baik hati, lebih memilih perdamaian daripada berjuang dan rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan orang lain.

5. Alicia

Alicia adalah teman dekat Helck serta tentara bayaran yang ditemui Helck dalam perjalanannya ke rumah Edil. Dia juga berasal dari barisan panjang tentara bayaran.

Alicia adalah seorang wanita muda dengan rambut pirang panjang halus dan mata biru muda. Dia juga tentara bayaran terampil yang berasal dari barisan tentara bayaran.

6. Shuno

Shuno dengan nama lengkap Shunova atau lebih dikenal dengan nama samarannya, Sang Penyihir adalah seorang wanita bijaksana dan bibi dari Vamirio.

Dia memiliko beberapa sihir diantaranya Sihir Pencarian: sihir yang memungkinkannya menemukan lokasi individu dan objek, Sihir Teleportasi, dan Sihir Api.

BACA JUGA:Dua Desa Belum Nikmati BLT Tahap Ketiga, Ini Alasannya

BACA JUGA:Tragedi Maut Jalan Exit Tol Bawen Semarang, Tronton Hilang Kendali, 4 Orang Meninggal Dunia, 18 Luka-Luka

7. Edil

Edil adalah teman baik Helck. Dia berada di unit penaklukan yang sama dengan Helck yang berangkat untuk membebaskan desa Edil dari monster.

Edil merupakan putra seorang tuan feodal yang memimpin sebuah kota dekat perbatasan negara dan anak bungsu dari tiga bersaudara yang mirip dengan ibunya.

Artikel ini hanya sebatas informasi dalam mengenal karakter serial anime Helck. Semoga bermanfaat! (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: