Bintangi Film Dewasa Berjudul Keramat Tunggak, Siskaeee Ngaku Dibayar Segini

Bintangi Film Dewasa Berjudul Keramat Tunggak, Siskaeee Ngaku Dibayar Segini

Siskaeee--

Bintangi Film Dewasa Berjudul Keramat Tunggak, Siskaeee Ngaku Dibayar Segini

RAKYAT BENTENG.COM - Sosok selebgram Siskaeee kembali harus berurusan dengan aparat penegak hukum. Hari ini, Senin 25 September 2023 pemilik nama lengkap Fransiska Candra N menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait kasus produksi film dewasa.

Dilansir dari pmjnews.com, Siskaeee memberikan pengakuan mengejutkan seputar keterlibatannya dalam salah satu film dewasa berjudul "Keramat Tunggak", dimana film tersebut diklaim balutan religi, yang melakukan syuting pada bulan Ramadhan.

Tak hanya itu, Siskaeee juga mengakui untuk film yang dibintanginya itu dirinya mendapatkan bayaran sebesar Rp 10 juta untuk proses syuting selama 3 hari di studio yang berlokasi di Pasar Minggu.

“Siska dibayar 10 juta, untuk satu film,” kata Siskaeee kepada wartawan, Senin 25 September 2023.

Lebih lanjut, Siskaeee mengatakan bahwa sebelum proses syuting film tersebut tidak ada kontrak, melainkan hanya surat perjanjian.

BACA JUGA:Berbaju Seksi, Siskaeee Pemeran Film Dewasa Mendatangi Polda, Ini Penampakannya

BACA JUGA:Disuruh Buka Baju, Model Seksi Pemeran Film Dewasa Ngaku Dibayar Segini

“Bukan kontrak, hanya surat perjanjian. Selama proses syuting dan tiga hari itu,” ucapnya.

“Ada surat perjanjian hukum hukum juga di atas materi juga dan untuk soal biaya 10 juta itu pun dari pihak mereka tidak menanggung makan, hotel dan tiket pulang pergi Siska dari Jogja-Jakarta untuk pembuatan film itu,” imbuhnya.

Siskaeee menambahkan, dirinya juga mendapatkan komisi sebesar Rp500 ribu dari film iming-iming yang dibintanginya untuk ditayangkan di website seperti Netflix.

“Iming-iming ada, mereka mau kasih aku bonus soal komisi. Aku gak tau nominalnya berapa, tapi ujung-ujungnya cuma dikasih Rp500 (ribu),” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Siskaeee mengakui keterlibatannya dalam produksi film dewasa di Jakarta Selatan yang kasusnya dibongkar oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Diakuinya bahwa dirinya terlibat dalam satu judul film dewasa yang diproduksi, yang berjudul Keramat Tunggak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: