Bingung Mau Cari Kerja Dimana? Ini Rekomendasi Situs Pencarian Kerja

Bingung Mau Cari Kerja Dimana? Ini Rekomendasi Situs Pencarian Kerja

ilustrasi--

BACA JUGA:Mobil Mewah Nan Canggih, Memberikan Kenyamanan dan Memanjakan Anda di Setiap Perjalanan

Dengan situs web pencarian kerja atau aplikasi LinkedIn, Anda dapat secara otomatis mendapatkan informasi umum tentang pekerjaan yang Anda cari.

Keuntungan lain menggunakan situs perekrutan LinkedIn adalah Anda dapat menemukan postingan HR dari berbagai perusahaan serta tip dan trik untuk melamar dan mendapatkan hasil maksimal dari wawancara Anda.

2. Jobstreet

Platform pencarian kerja andal ini didirikan pada tahun 1997 dan berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Jobstreet, penyedia layanan online terbesar di Asia Tenggara, terhubung dengan hampir 80.000 perusahaan, telah melayani 11 juta pencari kerja sejak tahun 2012.

BACA JUGA:Spesifikasi Tecno Pova 5: HP Murah dengan Performa Handal, Kamera Unggulan dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Peserta Latgab dan Persami Kwarcab Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah Berebut Cium Tangan Rachmat Riyanto

Salah satu tujuan lembaga situs pendukung ini adalah bertindak sebagai fasilitator. Pencari kerja dapat mencari perusahaan di banyak negara, termasuk Malaysia, Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. 

Dengan sistem ini, website Jobstreet membantu pencari kerja menemukan perusahaan yang sesuai dengan profil Anda. Anda juga bisa memutuskan sendiri, termasuk di mana Anda akan bekerja.

Selain itu, situs kerja Jobstreet menawarkan kemungkinan untuk melihat informasi perusahaan yang Anda cari, yang merupakan referensi yang baik ketika Anda memutuskan untuk melamar.

3. Karir.com

Karir.com adalah situs pencarian kerja terpercaya yang dijalankan oleh orang Indonesia, didirikan pada tahun 1999. Karir.com memiliki beragam lowongan kerja mulai dari level pemula hingga level manajemen. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Chery Omoda E5, Miliki Kesan Mewah dan Berspesifikasi Handal

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Si Jago Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: