Mobil Listrik Chery Omoda E5, Miliki Kesan Mewah dan Berspesifikasi Handal

Mobil Listrik Chery Omoda E5, Miliki Kesan Mewah dan Berspesifikasi Handal

ilustrasi--

Mobil Listrik Chery Omoda E5, Miliki Kesan Mewah dan Berspesifikasi Handal

RAKYATBENTENG.COM – Mobil listrik dengan kesan mewah Chery Omoda E5 turut meramaikan pasar Indonesia. Mobil ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2024 lalu.

Chery Omoda E5 yang diproduksi oleh pabrikan asal China, di Indonesia dirakit PT Handal Indonesia Motor ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni dengan jarak tempuh yang handal di perjalanan jauh dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 61.06 kWh atau 61.060 watt.

Mobil listrik Chery Omoda E5 juga dirancang dengan akselerasi cepat dan lincah di jalanan dan menggunakan mesin pacu berkapasitas 150 kW atau 150.000 watt. Sehingga mobil ini memungkinkan bisa menempuh jarak sejauh 430 km dalam satu kali pengisian.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Si Jago Merah

BACA JUGA:Dibekali RAM Hingga 8GB dan Baterai 5000 mAh, Xiaomi Redmi Note 10S Tawarkan Harga Bersahabat

Di perjalanan, Mobil listrik Chery Omoda E5 memiliki kecepatan maksimal 95 km per jam. Dengan kecepatan tersebut mobil ini cocok digunakan didalam kota untuk memenuhi aktivitas diluar sehari - hari.

Chery Omoda E5 menawarkan sistem pengisian daya secara fast charging yakni hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk mengisi daya dari 30 persen hingga 80 persen. 

Memiliki desain yang cukup dinamis dengan ukuran  panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.588 mm. Mobil ini juga mampu mengangkut beban berkapasitas yang cukup besar sekira 300 kg.

Fitur yang dimiliki mobil listrik ini juga tak kalah canggih, dibekali fitur alarm anti maling, sistem ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang meliputi rem darurat otomatis, pendeteksi blind spot, sistem pendeteksi kendaraan terdekat. 

BACA JUGA:Mau Beli Emas, Tapi Bingung Emas Antam Atau UBS? Simak Dulu Perbedaannya

BACA JUGA:Paralegal Justice Award 2024: Lurah Tiban Baru Kota Batam Memimpin, Kades Nakau Elvi Urutan 20, Yuk Gaskeun!

Chery Omoda E5 dilengkapi sistem keamanan Anti Lock Braking System atau ABS dengan rem cakram pada ban depan dan belakang. 

Dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur canggihnya Chery Omoda E5 menjadi rekomendasi pilihan untuk menggunakanya. Informasi terkait harga Chery Omoda E5 resmi belum dirilis langsung, kemungkinan harga yang diperkirakan dibanderol Rp500 juta hingga Rp600 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: