Peserta Latgab dan Persami Kwarcab Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah Berebut Cium Tangan Rachmat Riyanto

Peserta Latgab dan Persami Kwarcab Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah Berebut Cium Tangan Rachmat Riyanto

Para pelajar ini begitu antusias berebut mencium tangan Rachmat Riyanto sebagai bentuk penghormatan dan kekaguman akan sosok Sekda Bengkulu Tengah itu yang dikenal aktif turun menyambangi masyarakat pedesaan dan juga sekolah-sekolah--

Peserta Latgab dan Persami Kwarcab Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah Berebut Cium Tangan Rachmat Riyanto

RAKYATBENTENG.COM - Ada pemandangan menarik di tengah berlangsungnya giat Latihan Gabungan (Latgab) dan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) yang diadakan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 0710 Bengkulu Tengah seusai upacara pembukaan Sabtu 1 Juni 2024. 

Para peserta yang terdiri dari pelajar SD dan SMP tampak antusias berebut mencium tangan Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto. 

Dengan penuh kelembutan dan keceriaan, Rachmat yang mengenakan seragam pramuka lengkap meladeni satu persatu anak-anak tersebut. 

Kehadiran sebanyak ratusan pelajar SD dan SMP yang tergabung dalam Pramuka tingkat Penggalang dan Penegak kemudian Penegak Kwarcab, Pembina Pendamping guna mengikuti Latgab dan Persami. 

BACA JUGA:Kapan Waktu Terbaik Membeli dan Menjual Emas? Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Yamaha Aerox dan N-Max Masih Digandrungi Masyarakat Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Ini Dia Alat Bantu Pelayanan Kesehatan yang Ditanggung BPJS

Mengambil lokasi di lapangan Pendopo Rumdin Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi, kegiatan yang dihadiri Ketua Kwartir Daerah Pramuka Bengkulu Hamka Sabri dibuka oleh Pj Bupati Heriyandi Roni

Dalam sambutannya, Heri Roni mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada seluruh tamu undangan dan juga peserta yang akan mengikuti kegiatan selama dua hari. Diharapkan kepada para peserta dapat mengikuti setiap agenda kegiatan dengan keseriusan dan keceriaan. 

Heri Roni juga berharap Gerakan Pramuka dapat berkontribusi mendorong percepatan pembangunan daerah, baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, maupun ekonomi.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: