Bingung Mau Cari Kerja Dimana? Ini Rekomendasi Situs Pencarian Kerja

Bingung Mau Cari Kerja Dimana? Ini Rekomendasi Situs Pencarian Kerja

ilustrasi--

8. Qerja

Qerja adalah salah satu situs pekerjaan terbaik yang dibuat oleh anak-anak Indonesia. Situs pencarian kerja ini merupakan platform sosial yang berbasis di Jakarta. 

Tujuan dari website Qerja adalah untuk berbagi informasi mengenai review perusahaan dan gaji yang ditawarkan dari berbagai perusahaan khususnya di Indonesia.

Keunggulan lain dari situs kerja Qerja adalah para pencari kerja dapat langsung mencari perusahaan yang direkomendasikan oleh situs kerja ini. 

BACA JUGA:Infinix Hot 10 Hadir Sebagai HP Murah Berkualitas, Punya Performa Tangguh dan Fitur Melimpah di Kelasnya

BACA JUGA:Mengulik Sejarah Triton Athlete, Mobil Tangguh dengan Varian Terbarunya

Selain itu, program pelatihan Qerja juga memberikan pelatihan kepada para pencari kerja, sehingga keterampilan mereka terus ditingkatkan sehingga membuka peluang bagi mereka untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat.

9. Tech In Asia

Tech In Asia, situs pencarian kerja bagi para penggiat startup menawarkan peluang bagi beberapa startup teknologi. Anda hanya perlu membuat profil Tech In Asia Anda dan temukan lowongan pekerjaan di berbagai industri, termasuk e-commerce, fintech, media, dan banyak lagi.

Pekerjaan yang bisa Anda temukan di situs lemari ini tidak hanya tersedia di Indonesia, tetapi juga di Singapura, Filipina, dan negara Asia lainnya.

10. KitaLulus

KitaLulus adalah platform pencarian kerja komunitas dengan 3 juta pengguna. Bagi pencari kerja dapat mencari lowongan pekerjaan menggunakan kata kunci populer seperti gaji, lokasi dan bidang pekerjaan di aplikasi KitaLulus.

BACA JUGA:15 IKM Ikuti Pendampingan Teknis, Pemkab Bengkulu Tengah Upayakan Ada Lahan Perkebunan Khusus Jeruk Kalamansi

BACA JUGA:Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah Kirim 3 Nama Terbaik

Salah satu fitur hebat platform pencarian kerja KitaLulus adalah kemampuan mengirim lamaran kerja ke pemberi kerja tanpa perantara. Selain itu, seluruh tawaran pekerjaan di tempat kerja KitaLulus telah melalui proses verifikasi terlebih dahulu untuk mencegah penipuan. Situs login KitaLulus tidak dikenakan biaya pada saat proses login.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: