Mobil Mewah Nan Canggih, Memberikan Kenyamanan dan Memanjakan Anda di Setiap Perjalanan

Mobil Mewah Nan Canggih, Memberikan Kenyamanan dan Memanjakan Anda di Setiap Perjalanan

ilustrasi--

Mobil Mewah Nan Canggih, Memberikan Kenyamanan dan Memanjakan Anda di Setiap Perjalanan

RAKYATBENTENG.COM – Mengendarai mobil dengan spesifikasi dan fitur yang canggih tentu akan menambah nuansa kenyamanan saat diperjalanan. Juga dapat memberikan kesan mewah untuk mendukung kegiatan bisnis Anda.

Mobil ini bernama Lexus LM atau Luxury Mover yang bukan hanya sekadar kendaraan transportasi, namun mampu memberikan kemewahan, keamanan, kenyamanan, juga mobilitas saat berkendara. 

Lexus LM merupakan model terbaru dengan konsep mobil HEV yang menawarkan ketenangan, keamanan, dan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Info Penting dari TASPEN: Alhamdulillah, Gaji 13 Penerima Pensiun Mulai Disalurkan Tanggal

BACA JUGA:Spesifikasi Tecno Pova 5: HP Murah dengan Performa Handal, Kamera Unggulan dan Baterai Tahan Lama

Mobil ini memiliki ruang interior pribadi dengan nuansa terbuka yang unik dan teknologi serta fitur-fitur canggih. Dengan mengusung konsep evolusi bodi spindle dan berlapis krom juga roda 19” multi-spoke yang dinamis, Lexus LM mengesankan prestise dan kemewahan. Bodi yang tampak ramping juga memberikan look berani. 

Selanjutnya lampu berbentuk L yang dikombinasikan dengan logo gaya baru, termasuk simbol LM melambangkan kecanggihan.

Memiliki interior yang berkonsep desain kelas atas dan elegan, Lexus LM tentunya sudah mendapat beberapa peningkatan dan inovasi sehingga akan memberi rasa nyaman yang ekstra bagi para pengendara.

Mobil Lexus LM juga cukup luas dimana telah menghadirkan ruang pribadi yang tenang untuk memenuhi kebutuhan kerja di dalam mobil. Kursinya menggunakan L-Aniline Leather yang mengesankan kemewahan dan dapat diatur sedemikian rupa sesuai kenyamanan penumpang. 

BACA JUGA:Usia Hampir 1 Abad, Jemaah Haji Ini Ungkap Rahasia Tetap Sehat dan Semangat, Salah Satunya Tidak Makan

BACA JUGA:Peserta Latgab dan Persami Kwarcab Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah Berebut Cium Tangan Rachmat Riyanto

All New Lexus LM juga mempunyai fasilitas pendingin minuman yang berada di bagian belakang. Ini menjadikan penumpang dapat menikmati minuman dingin selama perjalanan.

Mesin Lexus LM menggunakan teknologi listrik hibrida yang berkelanjutan dengan power train ramah lingkungan. Lexus LM juga menghadirkan perjalanan yang mulus berpadu dengan pindrop quietness yang tenang dan senyap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: