Bingung Mau Cari Kerja Dimana? Ini Rekomendasi Situs Pencarian Kerja

Bingung Mau Cari Kerja Dimana? Ini Rekomendasi Situs Pencarian Kerja

ilustrasi--

11. Jobs.id

Jobs.id merupakan situs lowongan kerja terpercaya yang menyediakan informasi lowongan kerja yang bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. 

Jobs.id merupakan situs pencarian kerja terbesar kedua di Indonesia. Salah satu keunggulan utama platform pencarian kerja ini adalah menawarkan berbagai macam kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Batam, Medan, Balikpapan, Bali, dll.

Di halaman utama Jobs.id, Anda dapat mencari lowongan kerja berdasarkan situs terpopuler, lowongan berdasarkan lokasi, dan lowongan berdasarkan industri. 

BACA JUGA:Terinspirasi dari Masa Sekolah, Game Sakura School Simulator Diluncurkan dengan Berbagai Fitur Menarik

BACA JUGA:Paralegal Justice Award 2024: Maroba Kite Dukung Kades Nakau Elvi Raih Top Favorit Publik, Begini Caranya

Fitur lain yang dapat Anda gunakan untuk mencari pekerjaan di situs kerja ini adalah fitur pencarian kerja berdasarkan jabatan, perusahaan, lokasi, dan gaji. Di Jobs.id, Anda juga bisa menemukan berbagai pekerjaan dan industri.

Demikianlah 11 situs pencarian kerja yang direkomendasikan yang dapat Anda temukan untuk melamar pekerjaan. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi untuk menghindari terpikat oleh iklan lowongan kerja online yang tidak sah di kemudian hari. semoga beruntung semoga beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: