Bingung Mau Cari Kerja Dimana? Ini Rekomendasi Situs Pencarian Kerja

Bingung Mau Cari Kerja Dimana? Ini Rekomendasi Situs Pencarian Kerja

ilustrasi--

Pengguna dapat menemukan peluang karir yang sesuai dengan tingkat pengalaman, keterampilan, dan minat anda.

Dengan website job portal Karir.com, Anda akan mendapatkan fitur menarik lainnya seperti fitur pengembangan pribadi. Dengan fitur ini Anda dapat menguji bahasa Inggris Anda, minat Anda, gaya berbicara, dll. 

Secara individu Anda bisa mendapatkan rekomendasi karir dan memeriksa gaji melalui fitur yang telah disiapkan di situs Karir.com.

4. Glints

Glints adalah salah satu platform pencarian kerja terbaik di dunia. Portal karir Glints sangat cocok bagi mereka yang fresh graduate (baru lulus), ingin mencari pekerjaan baru atau ingin membangun karir.

BACA JUGA:Kapan Waktu Terbaik Membeli dan Menjual Emas? Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Polytron Luncurkan Motor Listrik Terbaru tahun 2024, Cek Spesifikasi dan Fitur Apa Saja yang Dimiliki

Glints bukan hanya platform pencarian kerja, tetapi juga komunitas profesional yang kuat. Selain pencarian kerja terdapat juga komunitas sosial profesional yang ada di Glints. 

Sehingga memungkinkan Anda terhubung dengan sesama pencari kerja, berbagi pengalaman, dan mendapatkan wawasan dari para profesional berpengalaman.

Untuk meningkatkan kualitas layanan, situs Glints menawarkan fitur pencarian kerja tingkat lanjut. Anda dapat memfilter tawaran pekerjaan berdasarkan lokasi, industri, tingkat pengalaman, atau jenis pekerjaan.

Selain itu, Glints memberikan informasi detail mengenai profil perusahaan, deskripsi pekerjaan dan kriteria penting untuk membantu Anda mengambil keputusan yang tepat saat melamar pekerjaan.

5. Kalibrr

Website pencarian kerja ini pertama kali diluncurkan di Filipina pada tahun 2013 dengan tujuan utama menghubungkan perusahaan dengan pencari kerja yang serius. Saat ini, lebih dari 500 perusahaan telah bergabung dengan Kalibrr dan menawarkan lapangan pekerjaan.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy M12: HP Murah dengan Spesifikasi Unggulan dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Yamaha Aerox dan N-Max Masih Digandrungi Masyarakat Bengkulu Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: