Buka Usaha Tapi Ribet Buat Catatan Keuangan? Bisa Gunakan Aplikasi Ini

Buka Usaha Tapi Ribet Buat Catatan Keuangan? Bisa Gunakan Aplikasi Ini

ilustrasi--

Selain itu, Moka juga menawarkan fitur yang menyediakan laporan penjualan harian, daftar produk, dan perhitungan pajak. Ada juga dasbor terpisah yang memungkinkan pengguna menganalisis laporan bisnis untuk pertumbuhan lebih lanjut dan memberikan manajemen dan umpan balik untuk lebih dari satu cabang.

6.Olsera POS

Olsera POS merupakan aplikasi keuangan yang diklaim untuk membantu usaha kecil karena biaya berlangganannya sangat terjangkau. Terlepas dari harganya, Olsera memiliki versi gratis atau versi Lite yang cukup murah. 

Seperti Vend, Olsera juga mendukung sinkronisasi otomatis ketika pengguna offline kembali online. Karena berbasis cloud, pengguna Olsera dapat mengelola bisnisnya, termasuk mencari laporan secara real-time, kapan saja, di mana saja. Dapat digunakan di semua platform termasuk PC, Android dan iOS.

BACA JUGA:Paralegal Justice Award 2024: Maroba Kite Dukung Kades Nakau Elvi Raih Top Favorit Publik, Begini Caranya

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 FE Bakal Luncurkan Spesifikasi Terbaru, Miliki Kamera Kualitas Tinggi, Bagus Buat Ngonten

7. ConnectPOS

Rekomendasi aplikasi kasir gratis berikutnya ini telah dipopulerkan oleh pengguna di lebih dari 2.000 toko ritel di seluruh dunia. Perangkat lunak ini terkenal dengan berbagai fiturnya. Tidak semuanya tersedia secara gratis, tetapi versi lengkapnya sepadan. 

Fitur uniknya adalah dukungan transaksi omnichannel, memungkinkan pelanggan berbelanja online dan mengambil offline. ConnectPOS memudahkan bertransaksi secara digital dan tatap muka di toko.

8.Pawoon

Salah satu aplikasi kasir yang paling nyaman dan mudah digunakan, Pawoon hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menyiapkan dan siap digunakan. Ini memiliki banyak fitur yang Anda harapkan dari aplikasi perbankan, termasuk dukungan offline, sistem pembayaran digital yang efisien, dan semua opsi pembayaran, termasuk kode QR. 

BACA JUGA:Tak Mudah Mendapatkan Biji Kopi Bercita Rasa Tinggi, Mulai dari Panen Hingga Pengemasan, Simak Artikel Berikut

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G Khusus Gaming Telah Hadir di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya

Menariknya, pengguna juga bisa meminta demo Pawoon gratis dari tim Pawoon. Singkatnya, Pawoon berkualitas tinggi, fungsional dan gratis karena proses aktivasinya gratis.

9. Square Register

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: