Buka Usaha Tapi Ribet Buat Catatan Keuangan? Bisa Gunakan Aplikasi Ini

Buka Usaha Tapi Ribet Buat Catatan Keuangan? Bisa Gunakan Aplikasi Ini

ilustrasi--

Aplikasi kasir gratis selanjutnya adalah Square Point of Sale: Payment. Perangkat lunak kasor ini tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android dan iOS. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengelola bisnis online dan offline. 

Jika Anda berencana membayar dengan kartu debit atau kredit, Square Point of Sale - Payment adalah pilihan yang tepat. Fitur lainnya termasuk manajemen produk, pelacakan waktu nyata, inventaris produk, dan banyak lagi.

10.Omega POS

Omega POS adalah bagian aplikasi kasir dari platform yang disebut Omegasoft. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, antara lain sistem yang mudah dipelajari, dashboard dengan laporan data yang lengkap, dan dukungan manajemen inventaris yang memungkinkan pengguna memperbarui lini produk. 

BACA JUGA:Harga Laptop Gaming Satu Ini Bikin Merinding, Spesifikasinya Sangat Mumpuni

BACA JUGA:Ngebet Kawin Lagi Hingga Diduga Nekat Palsukan Akta Cerai, Oknum ASN Bengkulu Tengah Dipolisikan Istri Sah

Omega adalah utilitas berbasis cloud. Dengan berbisnis, pengguna mulai merambah ke banyak bidang. Omega memiliki opsi berlangganan jangka panjang yang dapat Anda coba selama 14 hari (uji coba gratis).

11.Kasir Pintar

Kasir Pintar adalah aplikasi kasir terbaru dalam daftar ini yang cocok untuk semua jenis bisnis. Terdapat dua versi yang ditawarkan yakni Gratis dan Pro. Versi gratisnya tidak lebih baik dari versi Pro, pengguna dapat mengelola produk hingga 1000 item. Fitur ini juga dapat menghasilkan laporan penjualan standar dengan kwitansi dan tanda air. 

Saat ini, versi gratisnya menghilangkan batasan ini dan menawarkan fungsi tambahan kepada pengguna, seperti melacak login karyawan, mencatat pembelian barang dari pemasok, dan mengelola dana.

Rekomendasi aplikasi kasir terbaik ini mungkin tidak sepenuhnya gratis. Jika Anda memerlukan lebih banyak fitur, Anda dapat meningkatkan ke fitur premium melalui langganan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: