Buka Usaha Tapi Ribet Buat Catatan Keuangan? Bisa Gunakan Aplikasi Ini

Buka Usaha Tapi Ribet Buat Catatan Keuangan? Bisa Gunakan Aplikasi Ini

ilustrasi--

BACA JUGA:Infinix Hot 10 Hadir Sebagai HP Murah Berkualitas, Punya Performa Tangguh dan Fitur Melimpah di Kelasnya

Fitur yang ditawarkan antara lain sinkronisasi data otomatis berdasarkan identitas perusahaan, pemrosesan transaksi multi-toko, penyesuaian resi dan banyak lagi. Ini juga mencakup pelaporan keuangan, keuangan dan transaksi, akuntansi, perencanaan pajak, kredit, laba rugi.

3.TruePOS

True POS, aplikasi kasir dari India yang hadir dengan dua versi aplikasi berbeda. Pertama, versi gratis, ini paling cocok untuk usaha kecil dan menengah. 

Ini karena versi gratisnya dapat mendukung satu akun dan maksimal 100 transaksi per bulan, sedangkan versi berbayar membuka batasan versi gratis dan cocok untuk bisnis besar. 

POS yang sebenarnya juga berbasis web, namun dapat diinstal pada PC dan mesin kasir. Anda juga dapat menyimpan data pembelian Anda bahkan ketika Anda tidak terhubung ke Internet.

BACA JUGA:Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah Kirim 3 Nama Terbaik

BACA JUGA:Bagi Penyuka Fotografi, Ini Dia Rekomendasi Gadget yang Cocok untuk Anda

4. Qasir

Aplikasi kasir gratis berikutnya adalah Qasir. Utilitasnya memungkinkan Anda menggunakan perangkat lunak ini untuk berbagai jenis bisnis, termasuk toko online dan offline, restoran, dan banyak lagi. Ini benar-benar berhasil. 

Ini mencakup semua catatan transaksi, termasuk penerimaan kas, pengingat waktu, pengumpulan data toko dan karyawan, dan mendukung sistem pembayaran digital. Perangkat lunak ini terhubung ke printer Anda untuk mencetak tanda terima dengan mudah.

5.MokaPOS

MokaPOS adalah aplikasi kasir yang dirancang untuk mengelola aktivitas bisnis pengguna. Aplikasi ini hadir dengan antarmuka pengguna sederhana yang mudah dinavigasi dan banyak pilihan untuk sistem pembayaran, termasuk dompet digital. 

BACA JUGA:Terinspirasi dari Masa Sekolah, Game Sakura School Simulator Diluncurkan dengan Berbagai Fitur Menarik

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro Hadir Tawarkan Spesifikasi Unggulan dan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: