Infinix GT 20 Pro 5G Khusus Gaming Telah Hadir di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya

Infinix GT 20 Pro 5G Khusus Gaming Telah Hadir di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya

ilustrasi--

Infinix GT 20 Pro 5G Khusus Gaming Telah Hadir di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya

RAKYATBENTENG.COM - Infinix baru-baru ini meluncurkan smartphone gaming terbarunya di pasar Indonesia. Setelah sukses dengan Infinix GT 10 Pro pada tahun lalu, Infinix GT 20 Pro 5G yang revolusioner kini siap meramaikan pasar smartphone gaming Tanah Air. 

Pada acara di SCBD Jakarta Selatan, Infinix resmi memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5 G, sebuah smartphone gaming ramping dengan spek gaming canggih. 

Penerus Infinix GT 10 Pro ini memiliki layar AMOLED 120Hz dan ditenagai SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate. Dengan GT 10 Pro, kami mendefinisikan HP Gaming di seluruh dunia. 

Dan Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar seri GT di dunia. Setelah kesuksesan GT 10 Pro, kini hadir seri GT lainnya.

BACA JUGA:Dapat Kuota SPMB PKN STAN 2024 Jalur Pembibitan, Sekda Rachmat Ajak Putra Putri Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Masa Jabatan Heri Roni sebagai Pj Bupati Bengkulu Tengah Diperpanjang, Plh Kapuspen Kemendagri:

Dibekali Spesifikasi Gaming Mentereng

Membicarakan Hp game kurang lengkap rasanya jika tidak membicarakan otaknya. 

Infinix GT 20 Pro 5G ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, sebuah chip pabrikan 4nm yang mampu menghadirkan performa andalan di smartphone ini. 

Layar AMOLED ultra tipis dengan resolusi FHD+ meningkatkan visual gaming. Ini dapat menawarkan kecepatan refresh hingga 144 Hz.

Kualitas audionya juga luar biasa dengan dual speaker yang ditenagai JBL. Smartphone gaming Infinix ini hadir dengan fitur pendingin cair VC dan mesin frame rate yang stabil untuk performa gaming yang lebih baik. 

Infinix GT 20 Pro juga dibekali chip gaming Pixelworks X5 Turbo. Chip tersebut dilengkapi teknologi MEMC (Motion Estimation and Motion Compensation) yang diklaim mampu meningkatkan frame rate game dari 60 FPS menjadi 120 FPS.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Murah Realme Harga Rp1 Jutaan, Cek Daftar serta Spesifikasinya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: