Sempat Hiatus Selama 13 Tahun, Netflix Umumkan Anime Ini akan Rilis Season 3

Sempat Hiatus Selama 13 Tahun, Netflix Umumkan Anime Ini akan Rilis Season 3

ilustrasi_doc Network--

RAKYATBENTENG.COM - Penantian yang cukup lama ditunggu para animelovers setelah sempat hiatus selama 13 tahun. Dikonfirmasi serial anime Kimi Ni Todoke season ke 3 bakal tayang di Netflix.

Kimi Ni Todeke terbilang anime lama yang cukup populer. Serial anime ini pertama kali tayang pada tahun 2009, dilanjutkan musim keduanya pada tahun 2011. Nah ada kabar baik dari kalian buat penggemar anime Kimi Ni Todoke musim ketiga nya di konfirmasi bakal rilis tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Buah Kiwi: Si Mungil yang Memiliki Khasiat Mengagumkan, Salah Satunya Meningkatkan Imunitas

BACA JUGA:Skema Single Salary, Tunjangan Anak dan Tunjangan Kinerja ASN 2024 Bakal Dihapus?

Serial Anime yang bertemakam romansa ini akan tayang dengan judul 'From Me To You'. Anime ini juga merupakan acuan bagi anime anime baru dengan genre yang sama.

Diketahui, Kimi ni Todoke menjadi salah satu anime bertemakan romansa paling laris karena manganya sendiri sudah terjual hingga 36 juta kopi terhitung dari awal perilisannya hingga sekarang. Meskipun sudah tamat cukup lama, penggemar setianya tetap antusias untuk menunggu adaptasi musim terbaru dari anime ini.

Nahb bagi kalian yang belum tau, anime ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Sawako Kuronuma yang diberi julukan Sadako (hantu terkenal di Jepang) karena penampilannya yang memiliki rambut Panjang dan kulit yang pucat layaknya Sadako. Namun, Shota Kazehaya tidak mempermasalahkan penampilan dari Sawako dan ingin berteman dengannya.

BACA JUGA:Siap - Siap Netflix Tayangkan Animasi Pluto, Tunggu Tanggal Mainnya!

BACA JUGA:Kabar Terkini! Polri Buka 350 Formasi PPPK, Cek Rinciannya di Sini

Setelah terhitung 13 tahun sejak season kedua tamat, anime ini akan tayang melalui platform video streaming Netflix. Kabar ini pun disambut dengan antusias oleh para penggemar anime. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: