Siap - Siap Netflix Tayangkan Animasi Pluto, Tunggu Tanggal Mainnya!

Siap - Siap Netflix Tayangkan Animasi Pluto, Tunggu Tanggal Mainnya!

dok_network ilustrasi--

RAKYATBENTENG.COM - Netflix kembali akan merilis disway.id/listtag/12363/anime">anime populer berjudul Pluto yang merupakan karya manga dari Naoki Urashawa dan Takashi Nagasaki yang di adaptasi menjadi serial animasi.

BACA JUGA:Skema Single Salary, Tunjangan Anak dan Tunjangan Kinerja ASN 2024 Bakal Dihapus?

Pluto merupakan serial manga yang di terbitkan dalam majalah Big Comic Original Shogakukan dari september 2003 hingga april 2009. Manga ini sangat sukses secara global yang telah diterjemahkan dan diterbitkan di 20 negara, termasuk Prancis dan Amerika Serikat. Viz Media, penerbit manga di Amerika Utara.

Setelah melalui proses produksi yang cukup panjang, serial anime ini secara resmi dikonfirmasi dirilis pada 26 oktober 2023. Seperti apa keseruannya! Animelovers jangan sampai terlewat pastinya.

BACA JUGA:Baca Aturan Baru KUR Mikro dan KUR Kecil BRI 2023

BACA JUGA:Panduan Lengkap dalam Merawat Bulu Kucing Anggora

Dalam sinopsinya, Pluto menceritakan tentang kisah detektif robot Europol Gesicht dalam usahanya untuk memecahkan kasus serangkaian robot dan kematian manusia di seluruh dunia. Pluto mengambil latar saat robot dan manusia hidup berdampingan. 

Demi menjaga keamanan manusia, robot diciptakan dan diatur agar tidak dapat membunuh manusia. Semantara manusia hanya boleh menggunakan robot untuk mempertahankan kehidupan dan tidak boleh memperlakukan robot secara semena-mena.

Serial animasi Pluto ini telah diumumkan sejak tahun 2017 di Annecy International Animated Film Festival. Kemudian, pada Mei 2022, serial tersebut masih dalam tahap produksi. Hingga pada Februari 2023, jadwal rilis anime Pluto resmi diumumkan.

BACA JUGA:Kucing Anggora: Sifat, Perawatan, dan Kepribadiannya

BACA JUGA:Serial Captain Tsubasa Season 2

Serial animasi Pluto diproduksi oleh Genco dengan animasi yang digarap M2Studio. Serial animasi ini ini terdiri dari delapan episode dengan durasi 60 menit untuk setiap episodenya. Penggemar manga "Pluto" telah lama menantikan adaptasi anime yang menghadirkan kualitas dan kompleksitas cerita yang sama dengan manga aslinya.

Netflix telah menunjukkan komitmennya dalam mengadaptasi manga terkenal ke dalam bentuk anime, dan adaptasi “Pluto” menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. (tim)

https://youtu.be/YSbHN6rbjHk?si=fEg-bJASbPRTmruF

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: