Anime yang Mengisahkan 3 Petugas Pemadam Kebakaran Berjudul “Megumi no Daigo: Kyuukoku no Orange” Siap Tayang

Anime yang Mengisahkan 3 Petugas Pemadam Kebakaran Berjudul “Megumi no Daigo: Kyuukoku no Orange” Siap Tayang

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Serial anime ini diadaptasi dari kisah 3 tokoh bernama Shun Onoda, Yuki Nakamura dan Daigo Toake yang bertugas sebagai pemadam kebakaran.

Alur anime yang berjudul Megumi no Daigo: Kyuukoku no Orange ini menceritakan Shun Onoda yang berjuang untuk menghadapi rasa takutnya sendiri dari sebuah tragedi masa lalu.

BACA JUGA:10 Sepatu Adorable Projects Terbaik dan Terbaru 2023, Wajib Punya!

BACA JUGA:Resmi Dirilis, Download File Pengumuman CPNS Kejaksaan 2023 di Sini!

Yuki Nakamura sebagai karakter wanita yang mengerjakan becoming dan Daigo Toake, seorang pria muda yang luar biasa dengan tekad tanpa henti dan bakat yang tampaknya tak ada habisnya.

Bersama-sama, ketiganya bekerja untuk bergabung dengan tim Oranye, tim penyelamat khusus untuk pemadam kebakaran saat mereka mengatasi krisis nasional yang mulai terungkap.

Manga ini muncul pada tahun 2020 di majalah shonen bulanan yang di terbitkan oleh Kodasha. Namun yang pastinya cerita ini  merupakan lanjutan dari Manga megumi no daigo yang di tulis Masahito Soda dari tahun 1995 sampai 1999.

BACA JUGA:Jangan Diabaikan Jika Mengalami 5 Tanda Ini di Bagian Kaki, Gejala Kolesterol Tinggi

BACA JUGA:Relokasi Desa Genting Belum Final, Ini Penjelasan Balai P2PS Sumatera IV

Pada tahun 1996, Megumi no Daigo memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan dalam kategori shounen, dan pada tahun 1998, memenangkan Penghargaan Excellen ce Award dalam kategori manga Festival Seni Media Jepang ke-2. Kedua manga tersebut memiliki total kumulatif 14 juta eksemplar volume yang beredar.

Serial anime ini di konfirmasi akan tayang pada 30 september 2023 nanti. Jangan terlewatkan yah ! (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: