10 Sepatu Adorable Projects Terbaik dan Terbaru 2023, Wajib Punya!

10 Sepatu Adorable Projects Terbaik dan Terbaru 2023, Wajib Punya!

Sepatu Adorable Project--

10 Sepatu Adorable Projects Terbaik dan Terbaru 2023, Wajib Punya!

RAKYATBENTENG.COM - Siapa sangka jika merek sepatu lokal keluaran Bandung yang mulai berproduksi sejak tahun 2008 telah menjadi merek sepatu terkemuka dengan harga terjangkau? Adorable Projects, menghadirkan produk sepatu yang tidak hanya menggabungkan gaya dan kenyamanan dalam aktivitas penggunanya, tapi juga menghadirkan tren terbaru dalam industri sepatu. Dengan model yang selalu disukai penggemarnya, sepatu Adorable Projects juga merupakan hasil buatan tangan pengrajin lokal Indonesia.

 

10 Sepatu Adorable Projects Terbaik dan Terbaru 2023

Merek asal Bandung ini menawarkan produk berkualitas dengan tren mode terbaru. Desainnya selalu up to date yang bikin Anda ingin mengoleksi semua jenisnya. Berikut ini rekomendasi produk terbaik dan terbaru yang bisa Anda pilih.

1. Alexa Sneakers

Sepatu sporty ini menggabungkan desain yang trendi dengan kenyamanan luar biasa. Jenis ini cocok untuk olahraga, kegiatan sehari-hari, dan akan memberikan sentuhan gaya yang segar pada setiap penampilan Anda. Alexa merupakan jenis sepatu Adorable Project yang masuk kategori best seller, jangan sampai Anda kehabisan!

2. Vailey Oxford

Jenis sepatu klasik ini sangat cocok untuk pelajar. Anda bisa mengenakannya ke sekolah atau ke kampus, namun juga bisa dikenakan untuk ke kantor dengan gaya pantofel point toe yang memiliki ciri khas tali sepatu dengan eyeletsdi bagian dalam. Vailey juga memiliki desain full laceuntuk menghadirkan tampilan preppy look yang otentik!

3. Roxane Flat Shoes 

Flat shoes selalu menjadi pilihan yang tepat, dan Roxane dari Adorable Projects menghadirkan gaya everyday chicdengan desain yang elegan dan cocok untuk berbagai acara, mulai dari kantor hingga pertemuan santai dengan teman-teman.

4. Runna Loafer Black

Dari segi penampilan, sepatu jenis platform memiliki ketebalan outsole antara wedges dan sepatu flat. Jenis ini merupakan pilihan praktis untuk Anda yang ingin tampil anggun sekaligus nyaman saat mengenakannya. Runna Loafer Black merupakan sepatu serbaguna yang dapat dikenakan dengan berbagai pakaian berbeda, mulai dari pakaian kantor hingga pakaian sehari-hari yang lebih casual.

5. Wickle Boots 

Bagi pecinta petualangan, boots bergaya ala adventure ready adalah pilihan yang sempurna. Anda bisa tampil boldand boyish dengan sepatu yang dirancang untuk memberikan dukungan dan kenyamanan saat menjelajahi alam atau aktivitas outdoor yang menantang, tapi tetap tampil modis penuh gaya.

6. Akara Mules Black 

Mules merupakan model sepatu selop dengan desain modern semakin diminati kaum hawa untuk melengkapi tampilan edgy look. Anda bisa memilih Akara Black yang praktis saat dipakai sehari-hari ke kantor.

7. Gempita Sneakers

Sneakers antigerah ini sukses memberi tampilan sporty luxe, casual sekaligus mewah. Gempita menawarkan kombinasi warna menarik dan paduan sempurna antara gaya dan kenyamanan untuk aktifitas sehari-hari.

8. Jenewa Heels

Sepatu bertumit tinggi akan membuat kaki Anda tampak lebih jenjang. Jenewa Heels dari Adorable Projects ini menawarkan ketinggian bagian tumit yang nyaman meski berjenis chunky yang runcing. Langkah Anda semakin mantap dan percaya diri saat memakainya.

9. Krizia Espadrilles Shoes

Sepatu Adorable Projects jenis espadrilles ini menawarkan material yang berbeda dari espadrilles kebanyakan yang berbahan kanvas, yaitu menggunakan kulit sintetis. Dengan ciri khas sol dari anyaman tali rami, Anda harus berhati-hati ketika membersihkannya. Namun begitu, jenis sepatu ini bisa Anda gunakan untuk menghadiri berbagai acara, formal atau santai dengan kesan androgini casual chic.

10. London Mini Heels

Jenis ini menawarkan kitten heels yang nyaman untuk pemula. Tinggi bagian tumit London Mini Heels hanya 3,5 cm saja dan tidak akan membuat kaki Anda terasa lelah dalam jangka waktu lama. Sepatu ini sangat cocok dipakai untuk acara resmi atau santai.

 

Lengkapi koleksi sepatu Anda dengan sepatu merek Adorable Projects yang mengusung kualitas terbaik, tren terbaru, dan kenyamanan kaki saat memakainya. Tersedia official storeAdorable Projects dengan koleksi lengkap dan terbaru di Blibli, untuk memudahkan Anda mencari produk yang diinginkan. Blibli menyediakan produk Adorable Projects lainnya, seperti tas dan fashion accessories. 

 

Blibli merupakan online mall terpercaya yang selalu menyediakan produk terbaik, berkualitas, dan menjaga keamanan belanja Anda. Selain itu, tersedia juga berbagai promo menarik, mulai dari gratis ongkir tanpa minimum pembelian, hingga potongan harga dan cashback. Nah, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Blibli dan lengkapi koleksi sepatu Adorable Project Anda sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: