Ini Dia Beberapa Olahraga Ringan yang Bisa Menghilangkan Stres, Minat Mencoba?

Ini Dia Beberapa Olahraga Ringan yang Bisa Menghilangkan Stres, Minat Mencoba?

ilustrasi--

9. Menyandarkan Kaki di Tembok

Ini adalah landasan dasar yang baik. Karena yang perlu Anda lakukan hanyalah berbaring dengan kaki menempel ke dinding dan bersantai. Untuk melakukan ini, duduklah dengan sisi kanan menghadap dinding. Berbaring, putar badan ke dinding, ayunkan kaki melewati dinding, dan sandarkan ke dinding. Jika lebih nyaman, berbaringlah di atas permadani dan letakkan bantal atau selimut di bawah kepala untuk kenyamanan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah 5G Terbaru, Samsung Galaxy F15 5G dengan Layar Super AMOLED dan Baterai Jumbo 6000 mAh

BACA JUGA:Smartphone Asal Tiongkok Satu Ini Miliki Spek Gaming, Harga Rp1,9 Jutaan

Anda mungkin lebih suka meletakkan selimut terlipat di bawah punggung untuk menopang punggung atau di bawah leher Anda. Jika Anda seorang pemula, kaki Anda akan gemetar saat melakukannya. Namun terkadang situasi ini membantu Anda mengeksplorasi pikiran Anda. Meditasi jenis ini bisa Anda lakukan jika dilakukan secara rutin. Tahan napas sejenak atau bersantailah. Ini adalah kisah Kesehatan Sehari-hari.

10. Tree Pose

Menurut Mind Body Green, "pose pohon" atau vrikshasana penting untuk menghilangkan stres dan kecemasan. Dengan melatih keseimbangan nyata, Anda dapat meningkatkan fokus, perhatian, dan kesadaran dengan tujuan membebaskan pikiran dari kecemasan dan fokus pada tubuh Anda. Mulailah dengan berdiri tegak dengan kaki dibuka selebar pinggul dan pindahkan beban ke kaki kanan.

Tekuk lutut kiri dan letakkan telapak kaki kiri di bagian dalam paha kanan atau tepat di bawah lutut, dengan jari-jari kaki mengarah ke lantai. Selanjutnya, letakkan panggul Anda tepat di atas kaki kanan Anda. Ambil bagian luar paha kanan dan telapak kaki kiri lalu tekan bagian dalam paha kanan. Letakkan tangan Anda dalam posisi berdoa dengan ibu jari di atas jantung. Area tampilan bisa menghadap ke langit-langit atau ke depan. Ambil 2-3 napas dan ulangi pada sisi lainnya.

BACA JUGA:Perbandingan Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 Vs MediaTek Dimensity 8300, Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Surat Pengumuman Paskibraka Salahi Permendagri: Staf Ahli Bupati dan Kaban Kesbangpol Saling Mengelak

Demikianlah beberapa olahraga sederhana yang dapat membantu mengurangi stres adalah. Tunggu apa lagi? Jika Anda stres atau cemas, cobalah dimanapun Anda berada. Semoga artikel ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: