Sim Salabim! Usai Diberitakan, APK Caleg di Bengkulu Tengah Tak Ditemukan Lagi, Panwaslu Ucapkan

Sim Salabim! Usai Diberitakan, APK Caleg di Bengkulu Tengah Tak Ditemukan Lagi, Panwaslu Ucapkan

Kembali pada sore Selasa 13 Februari 2024 ditemukan APK caleg masih terpasang di batang pohon pinggir jalan--

Sim Salabim! Usai Diberitakan, APK Caleg di Bengkulu Tengah Tak Ditemukan Lagi, Panwaslu Ucapkan 

RAKYATBENTENG.COM - Kembali, dari hasil penelusuran wartawan pada H-1 pencoblosan, Selasa 13 Februari 2024 sore masih ditemukan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa poster salah seorang Caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah dari salah satu Parpol terpasang di pohon pinggir jalan yang menghubungkan Desa Kembang Seri dengan Desa Air Putih Kecamatan Talang Empat. 

Di sisi lain, APK yang sebelumnya diberitakan masih terpasang di jalan penghubung Desa Taba Pasmah dengan Desa Air Putih tidak ditemukan lagi. Agaknya ada pihak diduga timses caleg tersebut bergegas mencopotnya secara mandiri pasca mencuat di media. 

BACA JUGA:Heboh! Ditemukan Amplop Bekas dan Kartu Nama Caleg Berserak di Pinggir Jalan Pasar Pedati Bengkulu Tengah

BACA JUGA:H-1 Pencoblosan, APK Caleg DPRD Bengkulu Tengah, Provinsi Hingga DPD RI Masih Kokoh Terpasang di Sini

BACA JUGA:Duuh, Bengkulu Tengah Belum Sepenuhnya Steril dari APK Caleg H-1 Pencoblosan Pemilu 2024, Ini Buktinya

BACA JUGA:Ternyata Begini Kondisi Rumah KPR BTN di Desa Taba Jambu Bengkulu Tengah yang Disidik Kejaksaan

Dimintai komentarnya, Panwaslu Kecamatan Talang Empat berterima kasih atas informasi yang diberikan oleh media. Pihak panwas memastikan informasi tersebut langsung ditindaklanjuti. Mengingat sekarang ini merupakan masa tenang dimana tidak diperbolehkan lagi APK terpasang. 

"Kami mengucapkan terima kasih, artinya ada beberapa yang terlewat dari kami. Partisipasi seperti inilah yang sangat kami harapkan, karena dengan tahapan dan jadwal yang beririsan sangat memungkinkan akan adanya hal-hal yang mungkin luput dari pengawasan kami. Tapi kami berharap setiap elemen masyarakat ikut andil dan berpartisipasi mengawasi bersama pemilu ini agar terciptanya pemilu yang luber jurdil. Dan apabila menemukan kejadian serupa segera laporkan ke Sekretariat Panwaslu Talang Empat," jelas Ketua Panwascam Talang Empat, Jeni Melisa, M.H.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: