Memalukan, Oknum Dosen Diduga Digrebek Bareng Mahasiswi, Tak Disangka Warga Temukan Alat Ini di Dalam Kamar

Memalukan, Oknum Dosen Diduga Digrebek Bareng Mahasiswi, Tak Disangka Warga Temukan Alat Ini di Dalam Kamar

Ilustrasi oknum dosen diduga digrebek bareng mahasiswi.--

Memalukan, Oknum Dosen Diduga Digrebek Bareng Mahasiswi, Tak Disangka Warga Temukan Alat Ini di Dalam Kamar

 

RAKYATBENTENG.COM – Dunia pendidikan tercoreng. Oknum dosen yang bertugas di Universitas Islam Negeri (UIN) Kota Bandarlampung Provinsi Lampung, SYH digrebek warga saat asyik berduaan dengan mahasiswinya. Penggrebekan terjadi di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera Kecamatan Sukarame Bandarlampung Lampung pada Senin 9 Oktober 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

 

Data berhasil dihimpun, oknum dosen tersebut diketahui sudah beberapa kali membawa mahasiswi tersebut ke dalam rumah. Puncaknya pada Senin 9 Oktober 2023, warga melihat jika oknum dosen sudah membawa mahasiswi sejak zuhur.

BACA JUGA:ASN di Bengkulu Tengah Diduga Diintimidasi Oknum Pejabat Eselon III, Bupati Layangkan Surat ke Pimpinan OPD

BACA JUGA:Tega! Dugaan Pencabulan Dialami Pelajar Kelas 2 SD di Provinsi Bengkulu, Pelakunya Ayah Kandung

 

Kemudian keluar rumah sekitar pukul 17.01 WIB lalu kembali lagi ke dalam rumah. Tak lama, keduanya ingin keluar rumah kembali. Pada saat itulah warga melakukan penggrebekan.

 

Sejumlah warga lalu melakukan penggledahan di dalam rumah. Tak disangka, di dalam rumah terdapat bekas tisu dan alat kontrasepsi dalam kamar yang diduga dipergunakan oleh keduanya.

BACA JUGA:Kelulusan 21 Calon PPPK Dibatalkan Kementerian Agama, Berikut Daftar Lengkap Nama dan Satuan Kerja

BACA JUGA:Disdagperinkop dan UKM Kabupaten Bengkulu Tengah Gandeng Kejaksaan, Tuntaskan Persoalan Ini

 

Oknum dosen dan mahasiswi akhirnya diintrogasi dan diakui jika memang keduanya sering berada di dalam rumah tersebut. Berdasarkan intrograsi yang dilakukan, oknum dosen mengaku telah enam kali mengajak mahasiswi ke rumah, sementara oknum mahasiswi mengaku telah diajak 10 kali oleh oknum dosen ke rumah.

 

‘’Iya benar semalam disetop di depan pos satpam karena dicurigai sering bawa cewek ke dalam rumah jadi kita melakukan penggerebekan ketika keluar,” kata Ketua RT 12 Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Norman.

 

‘’Kita stop di depan pos, lalu dilakukan penggeledahan sampai ke dalam rumah dan ditemukan bekas tisu dan alat kontrasepsi dalam kamar oknum dosen itu, diduga bekas berzina,’’  lanjutnya.

BACA JUGA:Pengelola BUMDes Bantah Tilep Dana Desa, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Pemerintah Targetkan 500.000 Unit Alat Masak Listrik Hibah Tersalurkan di Tahun Ini

 

Terpisah, Direktur Reskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold EP Hutagalung membenarkan kabar penggerebekan oknum dosen dengan mahasiwi tersebut.

 

“Iya Benar saat ini masih diperiksa,’’ pungkasnya pada Selasa 10 Oktober 2023.(**)

 

Artikel ini dilansir dari link, https://medialampung.disway.id/read/669106/geger-oknum-dosen-uin-lampung-digrebek-bersama-mahasiswinya/15

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: