Tega! Dugaan Pencabulan Dialami Pelajar Kelas 2 SD di Provinsi Bengkulu, Pelakunya Ayah Kandung

Tega! Dugaan Pencabulan Dialami Pelajar Kelas 2 SD di Provinsi Bengkulu, Pelakunya Ayah Kandung

Ilustrasi dugaan pencabulan pelajar sekolah dasar di Provinsi Bengkulu.--

Tega! Dugaan Pencabulan Dialami Pelajar Kelas 2 SD di Provinsi Bengkulu, Pelakunya Ayah Kandung

 

RAKYATBENTENG.COM – Tindak pidana dugaan pencabulan terjadi di Provinsi Bengkulu, tepatnya di Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur. Mawar (6)-bukan nama sebenarnya yang duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar ini diduga menjadi korban pencabulan atas pelaku inisial LM (43) yang merupakan ayah kandungnya sendiri.

 

Diketahui, LM telah melakukan perbuatan keji tersebut sebanyak 2 kali pada tahun 2022 dan 2023. Laporan ke Polres Kaur pada Agustus lalu dan kemudian pada 6 Oktober 2023, LM akhirnya ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA:Pengelola BUMDes Bantah Tilep Dana Desa, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Disdagperinkop dan UKM Kabupaten Bengkulu Tengah Gandeng Kejaksaan, Tuntaskan Persoalan Ini

 

Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S.Ik, M.Ik, M.Si melalui Kasat Reskrim, AKP. J Manurung, SH, membenarkan adanya kejadian tersebut. Usai menerima laporan dan meminta keterangan dari saksi, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap LM pada 6 Oktober lalu. Kasus ini pertama kali dilaporkan oleh ibu kandung korban lantaran sang anak bercerita jika suaminya pernah membuka celana korban.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Mendesak Perang Israel dan Hamas Dihentikan! Menteri Luar Negeri Diperintahkan Ini

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Perilaku yang Sering Dilakukan Ini Mengundang Penyakit

 

‘’Laporan kami terima bulan Agustus. Kami proses dan berdasarkan keterangan dan bukti-bukti, tersangka LM kami tangkap. Pengakuan dari tersangka, baru dua kali melakukan perbuatan tersebut kepada anaknya. Tapi kami masih dalami ini dulu untuk proses penyidikan lebih lanjut,’’ pungkas Manurung.(**)

 

Artikel ini dilansir dari link, https://harianrakyatbengkulu.bacakoran.co/bapak-bejat-di-kaur-cabuli-anak-kandung-yang-masih-kelas-2-sd/2/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: