Pemilu 2024, Perindo & PPP Bengkulu Tengah Siapkan Amunisi, Targetkan Minimal Lima Kursi Per Daerah Pemilihan

Pemilu 2024, Perindo & PPP Bengkulu Tengah Siapkan Amunisi, Targetkan Minimal Lima Kursi Per Daerah Pemilihan

Perindo dan PPP Bengkulu Tengah.--

Pemilu 2024, Perindo & PPP Bengkulu Tengah Siapkan Amunisi, Targetkan Minimal Lima Kursi Per Daerah Pemilihan

 

RAKYATBENTENG.COM – Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah dimulai. Para kontestan pemilu masing-masing sudah menyiapkan senjata dan amunisi untuk berperang. Seperti halnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.

Dua partai dengan kursi paling sedikit di DPRD Bengkulu Tengah saat ini Partai Perindo dan Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah mempersiapkan diri jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

BACA JUGA:Gara-Gara Alasan Ini Ketua Partai Demokrat Lompat ke PAN

BACA JUGA:Diperkuat Mantan Ketua PKB, Partai Hanura Bengkulu Tengah Targetkan

Masing-masing menargetkan minimal 5 kursi untuk masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

 

Ketua DPC PPP Benteng, Fepi Suheri, S.IP mengungkapkan PPP pada pileg lalu meraih 2 kursi, kali ini mematok target tinggi yakni 5 kursi.

 

‘’Dalam pileg 2024 nanti, kami menargetkan lima kursi. Tentu harapannya target 5 kursi tercapai kalau semua bekerja keras. Selain itu dengan pembekalan ini diharapkan para caleg juga bisa melaksanakan apa yang diamanahkan oleh rakyat ketika sudah terpilih,’’ ungkap Fepi.

BACA JUGA:Jelang Pelaksanaan Pemilu, KPU Bengkulu Tengah Temui Pj Bupati, Ada Apa

BACA JUGA:KPU Umumkan Nama-Nama Bacaleg DPR RI dan DPD RI Mantan Narapidana, Cek di Sini

 

Fepi menambahkan, sebanyak 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Benteng tidak ada yang tergolong mantan nara pidana maupun koruptor.

 

‘’Hanya saja mantan kepala desa yang ada, sebagai caleg pendatang baru modal utama adalah rajin sosialisasi mengenalkan diri ke masyarakat. Dengan kerja keras, Insya Allah target bisa tercapai,’’ kata Fepi.

 

Sementara, Ketua Partai Perindo Benteng, Arsyad Hamzah, S.E menyampaikan pada pileg mendatang, Partai Perindo telah menyiapkan 25 bacaleg yang akan bertarung pada dapil di Benteng.

 

‘’Insya Allah tahun 2024 mendatang, keterwakilan perempuan terisi dari Partai Perindo. Kemudian 25 bacaleg tidak ada mantan narapidana maupun mantan pengusaha. Pileg lalu 3 kursi, dan pileg mendatang target 5 kursi,’’ pungkas Arsyad.(imo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: