Diperkuat Mantan Ketua PKB, Partai Hanura Bengkulu Tengah Targetkan

Diperkuat Mantan Ketua PKB, Partai Hanura Bengkulu Tengah Targetkan

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) siang kemarin, Jumat 12 Mei 2023 mendaftarkan nama-nama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang diusung pada Pemilu 2024 mendatang. 

Dikomandoi langsung Ketua DPC, H Rahmat Ali, SE, berkas diserahkan kepada Komisioner KPU Benteng di kantornya, komplek perkantoran Desa Renah Semanek, Kecamatan Karang Tinggi. 

BACA JUGA:Akhirnya Dua Partai Peraih Suara Terbanyak di Kabupaten Bengkulu Tengah Ini Daftarkan Bacaleg ke KPU

Kepada wartawan seusai penyerahan berkas bacaleg, Rahmat Ali menyampaikan ungkapan syukurnya karena hingga pada tahapan ini diberi kelancaran. Seterusnya ia menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya menargetkan kemenangan di Benteng.

"Di setiap dapil target kami mendapatkan 1 hingga 2 kursi. Dengan tercapainya target tersebut kami Partai Hanura siap memperjuangkan hak-hak masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah," ungkap Rahmat didampingi pengurus Hanura.

"Bacaleg yang telah kami daftarkan sebanyak 25 orang, dan mereka merupakan putra putri terbaik di dapilnya masing-masing," lanjut Rahmat. 

Salah satu nama yang didaftarkan sebagai Bacaleg Partai Hanura adalah aktivis yang selama ini cukup vokal menyuarakan aspirasi masyarakat Benteng, Nasirwandi. Kiprah Nasirwandi di dunia politik bukan baru sekali ini. Ia diketahui pernah menduduki jabatan Ketua Partai PKB Kabupaten Benteng.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: