Fepi Suheri Kandidat Terkuat Jabat Ketua DPRD Bengkulu Tengah dari PPP, Simak Alasannya

Fepi Suheri Kandidat Terkuat Jabat Ketua DPRD Bengkulu Tengah dari PPP, Simak Alasannya

Fepi Suheri Kandidat Terkuat Jabat Ketua DPRD Bengkulu Tengah dari PPP--

RAKYATBENTENG.COM - Kursi ketua DPRD Bengkulu Tengah dipastikan milik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai partai pemenang pada Pemilu lalu. Lantas, siapa yang bakal diusung sebagai Ketua DPRD Bengkulu Tengah dari PPP?

Berdasarkan hasil penelusuran RakyatBenteng.COM, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bengkulu Tengah, Fepi Suheri, S.IP menjadi kandidat kuat untuk memimpin jabatan Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah untuk periode 2024-2029.

Apalagi, hasil rapat internal DPC PPP Kabupaten Kabupaten Bengkulu Tengah dan DPW PPP Provinsi Bengkulu resmi merekomendasikan Fepi sebagai kandidat utama ketua ke DPP PPP.

BACA JUGA:BREAKINGNEWS: Bengkulu Kembali Diguncang Gempa Bumi, Cek Magnitudo dan Pusatnya

BACA JUGA:Mewah dan Megah! Inilah Daftar 10 Mall Terbesar yang Ada di Indonesia

Diungkapkan Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPW PPP Provinsi Bengkulu, Eko Febrinaldo, SH, jika rekomendasi ini bukan tanpa alasan. Lantaran, selama kepemimpinan Fepi Suheri, PPP berhasil meraih 4 kursi di DPRD Bengkulu Tengah pada Pemilu 2024. Hasil ini mengalami peningkatan signifikan dibandingkan pada Pemilu 2019 lalu yang hanya meraih 2 kursi. 

‘’Dengan 4 kursi yang diraih, PPP berhak atas kursi Ketua DPRD Bengkulu Tengah periode 2024-2029. Peningkatan jumlah kursi tersebut tidak lepas dari peran sentral Fepi Suheri dalam memimpin PPP. Fepi Suheri sudah direkomendasikan ke DPP,’’ ujar Eko.

Selain itu, dalam proses sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu, Eko menuturkan jika Fepi juga berperan aktif dalam memperjuangkan tambahan 1 kursi untuk PPP di Dapil 3 yang bersengketa. 

BACA JUGA:Update Statistik Pelamar CPNS 2024 dari BKN: 2.497 Pelamar Verifikasi TMS

BACA JUGA:7 Cara Menghilangkan Komedo Hitam Secara Permanen, Dijamin Gak Bakal Balik Lagi!

‘’Awalnya PPP hanya memperoleh 3 kursi, namun setelah bersengketa dan menang, jumlahnya bertambah menjadi 4 kursi,’’ jelas Eko.

Sekedar diketahui, berdasarkan rapat pleno penetapan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah terpilih periode 2024-2029, empat kader PPP yang terpilih adalah Fepi Suheri, Hesti Sari Nada, Jon Karnedi dan Diana Maryani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: