Gara-Gara Alasan Ini Ketua Partai Demokrat Lompat ke PAN

Gara-Gara Alasan Ini Ketua Partai Demokrat Lompat ke PAN

Septi Peryadi tampak memberikan keterangan seputar keputusannya meninggalkan Partai Demokrat dan berlabuh ke PAN--

RAKYAT BENTENG.COM - Mantan Wabup Bengkulu Tengah (Benteng), Septi Peryadi, S.T.P, M.A.P mengambil keputusan besar dengan meninggalkan Partai Demokrat yang diketuainya. 

Septi berlabuh ke Partai Amanat Nasional (PAN) sebagaimana  disampaikannya langsung dalam unggahan video yang beredar di medsos. 

"Dengan berat hati saya harus meninggalkan Demokrat dan pindah ke PAN," potongan penyampaian Septi dalam video yang kelihatannya direkam di teras kediaman salah seorang petinggi PAN provinsi. 

BACA JUGA:Sambut Lebaran, Pabrik Karet Ini Kembali PHK Pekerja, Total Sudah

Dikonfirmasikan langsung wartawan, Septi tak menampik pernyataannya dalam video berdurasi singkat.

"Benar, saya sudah resmi pindah ke PAN. Alasan pindah karena ada permasalahan internal. Selain itu, kenapa saya memilih PAN, karena saya melihat sosok-sosok pemimpin baik di tingkat kabupaten/kota ataupun provinsi menjadi contoh, seperti halnya pak Helmi Hasan. Dimana masyarakat Kota semuanya merasakan, gebrakan beliau, program beliau bersama pak Dedy Wahyudi. Contoh nyatanya saja infrastruktur jalan, kemudian program pelayanan kesehatan, sosial, pendidikan dan program lain," jelas Septi sore Rabu 28 Juni 2023.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: