Diantar Ratusan Pendukung dan 10 Parpol Pengusung, Rachmat-Tarmizi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

Diantar Ratusan Pendukung dan 10 Parpol Pengusung, Rachmat-Tarmizi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

Rachmat-Tarmizi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah--

RAKYATBENTENG.COM - Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP - Tarmizi, S.Sos, Kamis 29 Agustus 2024 mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah pada pukul 14:05 WIB untuk maju pada Pilkada Bengkulu Tengah. 

Rombongan bakal pasangan calon Rachmat - Tarmizi disambut Sekretaris KPU Bengkulu Tengah, Surya Ofiana, SE., MM. 

Kedatangan bakal pasangan calon Rachmat - Tarmizi didampingi 10 ketua partai pengusung, yang terdiri dari 5 parpol parlemen dan 5 parpol non-parlemen. 

BACA JUGA:Diduga Bawa Narkotika, 2 Pria Diamankan Satuan Narkoba Polres Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Tempo 4 Hari Sat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Sukses Bekuk Duo Pelaku Curat

Parpol parlemen yang mendukung mereka meliputi PPP, Gerindra, Golkar, Perindo, dan PKS. Sementara itu, parpol non-parlemen yang bergabung adalah PKB, Demokrat, PBB, Gelora, dan Ummat.

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Rachmat - Tarmizi menyampaikan pada konferensi pers terdapat 6 program kerja unggulan yakni menciptakan semua jalan mulus di Bengkulu Tengah, kesehatan gratis pada masyarakat bukan hanya melalui BPJS gratis namun menitipkan anggaran untuk kesehatan gratis. 

‘’Termasuk bantuan peralatan sekolah secara gratis karena anak-anak menjadi titik fokus untuk kemajuan Benteng. Ada juga bantuan pupuk gratis kepada masyarakat, kami juga akan mewujudkan cita-cita tokoh pemekaran Benteng menjadikan ibukota modern,’’ ungkap Rachmat. 

BACA JUGA:Didampingi Ketua Partai, Sri Budiman - Septi Peryadi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Kontingen Bengkulu Tengah Bawa Pulang 3 Medali Emas dari Ajang Kejurda

Rachmat juga menerangkan targetnya 60 persen kemenangan pada Pilkada Bengkulu Tengah dikawal langsung oleh 15 anggota DPRD Bengkulu Tengah terpilih periode 2024-2029. 

‘’Ketika rakyat Benteng memilih kami pada tanggal 27 November mendatang, tentu amanah ini akan kami jalankan dan kawalkan bersama dewan terpilih. Ini merupakan kolaborasi untuk mempercepat kemajuan Benteng,’’ bebernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: