Serial Captain Tsubasa Season 2

Serial Captain Tsubasa Season 2

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Bagi pecinta sepak bola pasti sudah tidak asing lagi mendengar serial anime yang legendaris yaitu Captain Tsubasa. Merupakan animasi yang memilki karakter yang terinspirasi dari berbagai pemain sepak bola dunia seperti Zinedine Zidane, Alexander Del Piero dan Francesco Totti.

BACA JUGA:Bukan YouTube atau Instagram, Lawan Penyebaran Hoaks dan Misinformasi Pemilu 2024, Bawaslu MoU dengan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Anime yang Bikin Mata Terpukau Keindahan Alamnya

Setelah meraih kesuksesan dimusim pertama yang rilis pada tahun 2018 lalu oleh David Production. Serial anime Captain Tsubasa akan kembali rilis season ke 2 pada 1 oktober nanti dengan judul Captain Tsubasa Season 2 : Juniors-hen (Junior Youth Arc).

Serial Captain Tsubasa adalah salah satu anime sepak bola yang paling populer. Pada musim kedua ini akan disutradarai oleh Katsumi Ono dan diproduksi oleh Studio Kai.

Junior Youth Arc merupakan alur cerita seru dan krusial di musim kedua Kapten Tsubasa. Dalam arc ini, fokus beralih ke Tsubasa Ozora dan rekan satu tim saat mereka berpartisipasi dalam Turnamen Pemuda Junior Internasional di Paris.

BACA JUGA:Selain Nanas, Buah-buahan Ini Memiliki Khasiat Membersihkan Paru, Perokok Wajib Baca!

BACA JUGA:INFO PENTING! Calon Pelamar CPNS dan PPPK Wajib Simak, Cara Daftar Akun SSCASN dan LINK Pembelian e-Meterai

Turnamen ini mempertemukan mereka dengan rival sengit dari Jerman, Prancis, Argentina, Italia, dan negara lain, yang masing-masing memiliki keterampilan dan strategi sepak bola yang unik. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: