4 Rekomendasi Anime yang Bikin Mata Terpukau Keindahan Alamnya

4 Rekomendasi Anime yang Bikin Mata Terpukau Keindahan Alamnya

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Serial anime tentu banyak sekali genre yang disukai oleh pengemar. Bukan hanya sebatas aksi, pertarungan, drama atau romansa. Namun anime  ada satu genre anime cukup menarik di tonton yakni anime yang mengusung tema keindahan alam yang mendorong penonton untuk menikmati betapa serunya berpetualang di alam, seperti camping di gunung, piknik di pantai, bahkan bepergian ke kutub utara.

BACA JUGA:Unduh Aplikasi Fizzo Novel, Sambil Rebahan Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

BACA JUGA:Heboh Anggota Badan Intelijen Berpangkat Letnan Kolonel Diringkus di Depok, Ternyata Oh Ternyata

Anime ini memanfaatkan alam untuk menceritakan kisah mereka. Anime yang menggunakan visual memukau menangkap keindahan alam yang cendrung di anggap remeh dalam kehidupan sehari hari. 

Alam memainkan peran besar dengan seni dan animasi menabjukan, membuat penonton terpukau betapa indahnya alam. Selain itu banyak pelajaran yang bisa diambil seperti menjaga kelestarian alam.

Apa saja rekomendasi 4 anime yamg bikin kamu traveling, berikut ulasannya :

1. Sora Yori Mo Tooi Basho
Sora Yori Mo Tooi Basho atau dalam bahasa inggrisnya  A Place Further Than the Universe, anime yang rilis tahun 2018 berjumlah 13 episode.
Anime ini bercerita tentang gadis SMA Tamaki Mari, yang ingin melakukan hal-hal baru, melakukan perjalanan dan menikmati masa mudanya, juga Kobuchizawa Shirase, yang ingin mencari Ibunya.Seorang anggota ekpedisi penelitian yang hilang di antartika.
Mereka pergi ke kutub selatan “Sebuah Tempat yang lebih jauh dari Alam Semesta”.
Di sana, mereka berjuang dan tumbuh bersama dalam keadaan lingkungan yang ekstrim dan mendapat berbagai pengalaman baru.

BACA JUGA:Selain Nanas, Buah-buahan Ini Memiliki Khasiat Membersihkan Paru, Perokok Wajib Baca!

BACA JUGA:Peluang Pinjaman Rp50 Juta, Baca Syarat Terbaru Pinjaman Dana Tunai KUR BSI

2. Yuru Camp
Anime ini terdiri dari 2 season dan 1 movie
Season 1 rilis tahun 2018 berjumlah 12 episode
Season 2 rilis tahun 2021 berjumlah 13 episode
Movie nya rilis tahun 2022 berdurasi 2 jam.
Anime yang menceritakan 5 orang gadis dengan hobi menginap di alam seperti gunung. Tokoh utama dari serial ini adalah Nadeshiko Kagamihara yang baru saja pindah rumah ke dekat gunung Fuji dan dia secara tidak sengaja bertemu dengan Rin Shima yang sedang bersiap-siap untuk berkemah. Pertemuan ini membuat Nadeshiko jatuh cinta dengan kegiatan menginap di alam.
Bahkan kabar baiknya anime season 3 nya udah resmi di konfirmasi bakal tayang tahun 2024.

3. Yama No Susume
Anime ini terdiri dari 2 season
Season pertama rilis tahun 2013 berjumlah 12 episode
Season kedua rilis tahun  2014 berhymlah 24 episode
Yama no susume seri anime yang bertemakan pendaki gunung. Dikisahkan Aoi adalah gadis yang takut ketinggian dan biasanya hanya beraktivitas di dalam rumah. Saat masuk SMA, ia bertemu kembali dengan sahabat masa kecilnya, Hinata, yang menyeretnya ke aktivitas pendakian gunung karena teringat janji masa kecil mereka untuk mendaki gunung bersama. Melalui kegiatan mereka, merkea juga berteman dengan pendaki gunung lainnya, Kaede yang lebih tua, dan Kokona yang lebih muda.

4. Super Cub
Anime ini rilis tahun 2021 berjumlah 12 episode. Anime ini mengisahkah Koguma, seorang gadis SMA di Yamanashi yang hidup menyendiri yang selalu pergi ke sekolahnya dengan bersepeda. Suatu hari, ia memutuskan membeli motor Honda C70 bekas. Ia akhirnya bisa merasakan pergi ke sekolah dengan menaiki motor untuk yang pertama kalinya. Perjalanan Koguma dengan motor kesayangannya membuat hidupnya semakin berwarna. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: