Ga Perlu Takut, Item Ini Cocok untuk Counter Hero Harley

Ga Perlu Takut, Item Ini Cocok untuk Counter Hero Harley

dok_moonton--

RAKYATBENTENG.COM - Dalam dunia game Mobild Legend, salah satu hero yang cukup meresahkan ialah Harley. Pasalnya hero ini memiliki kemampuan pick off mengerikan berkat damage burst dari ultimate dan DPS dari skill 1-nya yang sangat sakit.

Nah sekarang kamu ga perlu takut lagi, cukup beli item defense counter terbaik 2023 yang bisa jadi andalan.

BACA JUGA:Kemarau tak Pengaruhi Hasil Panen Padi Periode III

BACA JUGA:Jembatan Layang Bersumber Dana Inpres Ditargetkan Tuntas Akhir Tahun

Kepopuleran role mage Harley tak lepas dari kemampuan pick off dengan damage yang mengerikan. Damage besarnya didapatkan dari ultimatenya yang bersifat burst dan skill 1 nya yang bersifat poke.
Kombinasi skillnya inilah yang efektif untuk melumpuhkan lawan. Terlebih role mage lain dan marksman yang sering menjadi bulan - bulanan.

Kali ini kamu harus mencoba item berikut ini untuk mengcounter hero Harley!

Yakni Radiant Armor, merupakan item defense yang sangat bisa diandalkan ketika menghadapi yang mengandalkan Magic Damage bertipe poke ataupun DPS.

BACA JUGA:Promo JCO Hari Ini 25-27 September, Buruan Serbu, 2 Box Donat 1 Jcoffee 1 Jcoolcouple Cukup Bayar Rp111 Ribu

BACA JUGA:Berbaju Seksi, Siskaeee Pemeran Film Dewasa Mendatangi Polda, Ini Penampakannya

Untuk hero-hero dengan Magic Damage bertubi-tubi seperti kasus skill 1 Harley, Radiant merupakan mimpi buruk karena memiliki pasif yang akan mengurangi Magic Damage musuh dan dapat di-stack sebanyak 6 kali.

Pasifnya tersebut akan mengurangi damage Harley sebesar 5-8 setiap 3 detik. Selain itu, item ini juga akan meningkatkan darah dan Magic Defense dari heromu sebesar 920HP + 52 Magic Defense + 12 HP Regen.

Item di atas merupakan pilihan utama yang cukup ampuh untuk meng-counter Harley, selebihnya merupakan item optional yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.
Coba gunakan item diatas agar hero Harley mikir 2 kali untuk ngelock kamu! (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: