Unduh Aplikasi Fizzo Novel, Sambil Rebahan Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Unduh Aplikasi Fizzo Novel, Sambil Rebahan Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Salah satu rekomendasi penghasil cuan tambahan melalu saldo DANA gratis adalah aplikasi Fizzo Novel. Jika suka membaca novel, Fizzo Novel sangat cocok buat kamu sambil mengumpulkan uang jajan.

BACA JUGA:Heboh Anggota Badan Intelijen Berpangkat Letnan Kolonel Diringkus di Depok, Ternyata Oh Ternyata

BACA JUGA:Selain Nanas, Buah-buahan Ini Memiliki Khasiat Membersihkan Paru, Perokok Wajib Baca!

Aplikasi Fizzo Novel bisa kamu dapatkan dengan cara mengunduh di Goggle Playstore yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating mencapai 4,7 bintang. Menaik untuk dicoba bukan !

Kamu juga bisa mendapat wawasan luas dengan membaca semua jenis genre yang disediakan. Selain novel, kamu juga bisa menikmati banyak komik yang menarik di Fizzo Novel.

Tentunya aplikasi ini sangat bermanfaat untuk kamu, dari berbagai informasi dari pengguna sejauh ini Fizzo Novel terbukti membayar. Bagaimana caranya ! Simak ulasan berikut ini.

Saldo DANA bisa di klaim dengan cara menyelasaikan setiap misi yang harus diselesaikan. Setiap misi selesai aplikasi Fizzo Novel akan memberikan koin yang dapat ditukarkan.

BACA JUGA:Waspada Penipuan Saldo DANA, Pastikan E-Wallet Tetap Aman dengan Mengenali Ciri-Cirinya

BACA JUGA:Peluang Pinjaman Rp50 Juta, Baca Syarat Terbaru Pinjaman Dana Tunai KUR BSI

Selain menyelesaikan misi, kamu juga akan diberikan koin sebesar 15.000 jika rutin melakukan check ini selama 30 hari. Regristrasi dapat dilakukan dengan masuk ke menu ‘Profil’ kemudian pilih fitur ‘Masuk/Daftar’, lalu pilih metode pendaftaran melalui Google, email, Facebook, ataupun Twitter.

Diketahui hadiah koin yang diberikan dalam menyelasaikan misi harian sebesar 2.300 koin. Selain itu, kamu juga bisa dibayar dengan uang langsung sebesar Rp300 setelah selesai membaca dalam waktu 5 menit yang bisa ditarik ke saldo DANA atau OVO.

Cara lainnya adalah dengan membaca mengundang teman. Setiap satu teman yang memakai kode referral dari akun kamu, maka hadiah yang akan kamu dapatkan hingga Rp40.000.

Bagikan undangan di seluruh media sosial kamu seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan lainnya untuk memaksimalkan hadiah dari ‘Undang Teman’.

Aplikasi Fizzo Novel juga menyediakan fitur game yang bisa kamu mainkan. Setiap hadiah yang diklaim sebesar 230 koin. Ada juga kotak harta karun yang bisa dibuka untuk menghasilkan koin tambahan.

Koin yang terkumpul bisa ditarik menjadi saldo e-wallet seperti saldo DANA, OVO, dan lainnya.
Jika berhasil mengumpulkan 1.000.000 koin kamu bisa mendapatkan saldo DANA senilai Rp100.000. (tim)

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi terkait aplikasi penghasil uang. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: