Selamat, Dua Pasang Paskibraka Asal Bengkulu Tengah Terpilih jadi Anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu

Selamat, Dua Pasang Paskibraka Asal Bengkulu Tengah Terpilih jadi Anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu

--

RAKYATBENTENG.COM – Tim seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaskibraka) Provinsi Bengkulu telah mengumumkan nama-nama pelajar yang dinyatakan lolos sebagai anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu pada Kamis (18/5). Hasilnya, dua pasang pelajar asal Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terpilih. Yakni Rhajib Akbari dan Fadhil Ahmad Arassyid asal asal MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah, Aelin Casakia Tabangi Wadi asal SMAN 1 Bengkulu Tengah dan Lidya Renata Desvita asal SMAN 1 Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Paling Diminati, Sayur Bayam juga Menyimpan Efek Negatif Jika Dikonsumsi Berlebihan

BACA JUGA:TGR Benteng Tembus Rp 2,4 Miliar, Perjadin jadi Sorotan, Tersebar di Sembilan OPD

Ketua Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia (PKPPI) Bengkulu Tengah, Debby Agust Jointo, S.Pd mengatakan informasi kelulusan calon paskibraka tingkat provinsi sudah diterima melalui akun masing-masing peserta.  

‘’Kami mengirimkan enam calon paskibraka untuk seleksi tingkat provinsi. Hasilnya, ada empat pelajar asal Bengkulu Tengah yang lolos. Dua pelajar lainnya yang tidak lolos akan secara otomatis menjadi anggota paskibraka tingkat kabupaten. Sementara untuk nasional, kita kebetulan belum ada yang terpilih,’’ ujar Debby.

BACA JUGA:Nasi Kentut, Kuliner Khas Medan yang Kaya Manfaat dan Bikin Ketagihan

BACA JUGA:Dewas Perumda Masih Dipertahankan, Ormas Ini Siapkan Rencana Aksi, Tuntutannya

Terpisah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkulu Tengah, Meizuar, SH, MM, MH mengapresiasi dan bangga terhadap putra putri asal Bengkulu Tengah meskipun belum lolos menjadi anggota paskibraka tingkat nasional.

‘’Selamat kepada empat pelajar yang lolos tingkat provinsi. Kepada yang belum beruntung agar tidak berkecil hati. Tetap semangat dan berikan yang terbaik untuk Bengkulu Tengah,’’ pungkas Meizuar.(imo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: