Ibu Muda Asal Bengkulu Tengah Ini Belum Juga Diketemukan, Suami Lapor Polisi

Ibu Muda Asal Bengkulu Tengah Ini Belum Juga Diketemukan, Suami Lapor Polisi

dok__rbt.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Hingga pagi ini, Jumat 20 Januari 2023, keberadaan Shelvia Apriani, seorang ibu muda Blok 6 Desa Panca Mukti, Kecamatan Pondok Kelapa yang menghilang dari rumah belum juga diketemukan. 

Upaya pencarian sudah dilakukan sang suami, Sadikun beserta keluarga, kerabat dan tetangga semaksimal mungkin semenjak Shelvia didapati tak lagi berada di rumah sejak Rabu 18 Januari 2023 dinihari, namun masih nihil hasil. 

BACA JUGA:Beredar Postingan Ibu Muda Menghilang dari Rumah, Ini Ciri-cirinya

Dihubungi wartawan, Sadikun mengatakan dirinya memutuskan membuat laporan kehilangan di kantor polisi kemarin, Kamis 19 Januari 2023. Besar harapan dengan melibatkan kepolisian istrinya dapat segera ditemukan. 

"Istri saya hingga saat ini masih belum tahu keberadaannya. Saya sedang membuat laporan kehilangan di Polsek. Kami sekeluarga sangat berharap bisa bertemu kembali dan dalam keadaan sehat. Jika ada masyarakat yang melihat mohon kiranya untuk menghubungi kami pihak keluarga atau ke pihak kepolisian," tutur Sadikun yang mengaku kangen, lebih-lebih anaknya yang masih berusia 3 tahun. 

BACA JUGA:Astaga, ASN 35 OPD Terdata Tak Bayar Zakat

Terakhir kali Shelvia berada di rumahnya di Blok 6 Desa Panca Mukti, Kecamatan Pondok Kelapa bersama suami dan anaknya yang masih berusia 3 tahun. Sekitar pukul 02.01 WIB sang suami, Sadikun, 25 tahun panik tak lagi mendapati istrinya di rumah. Upaya pencarian sudah dilakukan, melibatkan warga sekitar, hingga sanak saudara. Namun hingga berita ini diturunkan Shelvia belum kunjung ditemukan. 

Dihubungi rakyat benteng.disway.id, Sadikun tidak melihat gelagat mencurigakan sesaat sebelum istrinya hilang. Pun saat disinggung adakah pertengkaran, Sadikun menegaskan hubungannya baik-baik saja.(sir2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: