Beredar Postingan Ibu Muda Menghilang dari Rumah, Ini Ciri-cirinya

Beredar Postingan Ibu Muda Menghilang dari Rumah, Ini Ciri-cirinya

dok__rbt.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Warga Kecamatan Pondok Kelapa sejak siang tadi, Rabu 18 Januari 2023 dibuat heboh dengan postingan di media sosial dan pesan berantai melalui aplikasi pesan Whatsapp. Isi postingan tersebut berupa informasi kehilangan, seorang wanita berusia 21 tahun bernama lengkap Shelvia Apriani tidak diketahui keberadaannya sejak Rabu dinihari. 

Terakhir kali Shelvia berada di rumahnya di Blok 6 Desa Panca Mukti, Kecamatan Pondok Kelapa bersama suami dan anaknya yang masih berusia 3 tahun. Sekitar pukul 02.01 WIB sang suami, Sadikun, 25 tahun panik tak lagi mendapati istrinya di rumah.

BACA JUGA:Ini Temuan Baru Jaksa Dalam Kasus RDTR 2014

Upaya pencarian sudah dilakukan, melibatkan warga sekitar, hingga sanak saudara. Namun hingga berita ini diturunkan Shelvia belum kunjung ditemukan. 

Dihubungi rakyat benteng.disway.id, Sadikun tidak melihat gelagat mencurigakan sesaat sebelum istrinya hilang. Pun saat disinggung adakah pertengkaran, Sadikun menegaskan hubungannya baik-baik saja. 

"Awalnya kami di rumah sedang tertidur seperti malam-malam biasa. Tiba-tiba anak kami nangis, sekitar jam 02.01 WIB. Saya pun terbangun. Saat itu saya tidak lagi melihat istri saya. Sudah dicari kemana-mana tapi belum ketemu. Tidak ada masalah apa-apa, kami baik-baik saja di rumah," terang Sadikun dengan nada sedih. 

BACA JUGA:Kejaksaan Seriusi Pengawasan Pengelolaan DD, Simak Penjelasannya

Secara terpisah, Kades Panca Mukti, Dwi Agus membenarkan ada salah seorang warganya yang hilang. Dwi pun tengah membantu melakukan pencarian dengan melibatkan perangkat dan juga warga lain. 

"Rumahnya (Sadikun, red) sekitar 200 meter dari rumah saya. Sedang dilakukan pencarian baik secara langsung maupun lewat medsos dan WA," kata Dwi.(sir2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: