Sekda Rachmat Puji Kedisiplinan dan Keaktifan Perangkat Desa, Minta OPD Jangan Malu Mencontoh

Sekda Rachmat Puji Kedisiplinan dan Keaktifan Perangkat Desa, Minta OPD Jangan Malu Mencontoh

Sekda Rachmat Riyanto didampingi Kades Panca Mukti Dwi Agus Wiratmo dan Plt Kadis PUPR Febrian Fatahillah--

Sekda Rachmat Puji Kedisiplinan dan Keaktifan Perangkat Desa, Minta OPD Jangan Malu Mencontoh

RAKYAT BENTENG.COM - Rabu 18 Oktober 2023, Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. Rachmat Riyanto, S.T, M.A.P melakukan kunjungan ke Kantor Bawaslu Kabupaten untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Komisioner Bawaslu, dilanjutkan meninjau perbaikan jalan di wilayah Pondok Kelapa lalu menyambangi Kantor Desa Panca Mukti

Usai melihat langsung kondisi kantor desa yang bersih, rapih dan para pegawai di dalamnya terlihat sibuk dengan aktivitas, Sekda tak sungkan memberikan pujian dan apresiasi. 

"Ini sangat luar biasa menurut kita. Kantor desa yang bersih, rapih dan aktif. Coba bandingkan sama kantor-kantor OPD, mana yang seperti kantor desa ini. Mulai dari kades sampai stafnya ada semua, bekerja semua. Dengan perangkat desa yang disiplin dan berdedikasi seperti ini Insya Allah program-program akan terealisasi dengan maksimal. Boleh kalau kawan-kawan di OPD mau melihat langsung untuk mencontoh, kita jangan malu untuk mencontoh demi kebaikan," ungkap Sekda didampingi Plt Kepala Dinas PUPR Febrian Fatahillah, S.T, M.T., dan Kades Panca Mukti Dwi Agus Wiratmo

BACA JUGA:Istri Perwira Polisi Ketahuan Selingkuh Ternyata Mantan Putri Indonesia dan Pernah Juarai Olimpiade Sains

BACA JUGA:Buka 2.598 Formasi, Pelamar Tembus 8.206 Orang, Ini Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Bawaslu

BACA JUGA:Nasib 3 Anggota Panwascam tak Menentu, Ketegasan Bawaslu Bengkulu Tengah Dipertanyakan

Pada kesempatan kunjungan Sekda dan Plt Kadis PUPR, Kades Panca Mukti mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya kepada sekda atas perbaikan atau perehaban jalan di desa. Menurut Dwi, jalan tersebut sangat dibutuhkan terutama bagi ibu-ibu. 

"Karena daerah itu sentra pendidikan jadi mobilitasnya ramai setiap hari. Ibu-ibu antar jemput sekolah anak-anaknya. Alhamdulillah sekarang jalannya sudah bagus. Kami berterima kasih sekali terutama kepada pak sekda. Karena waktu itu kami langsung mengajukan usulan ke beliau dan alhamdulillah langsung diprioritaskan," terang kades.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: