Siapa Sangka, Terwujudnya Jalan Mulus di Desa Panca Mukti Ada Andil Sosok Satu Ini

Siapa Sangka, Terwujudnya Jalan Mulus di Desa Panca Mukti Ada Andil Sosok Satu Ini

Beginilah kondisi jalan di Desa Panca Mukti sepanjang 200 Meter yang dibangun tahun ini oleh Dinas PUPR--

Siapa Sangka, Terwujudnya Jalan Mulus di Desa Panca Mukti Ada Andil Sosok Satu Ini

RAKYAT BENTENG.COM – Mulusnya jalan sepanjang kurang lebih 200 Meter di Dusun II Desa Panca Mukti Kecamatan Pondok Kelapa saat ini diklaim sejumlah pihak atas perannya. Terlebih di masa kampanye sekarang. 

Namun siapa sangka ternyata ada sosok penting di balik realisasi pembangunan jalan lapen oleh Pemkab Bengkulu Tengah dalam hal ini Dinas PUPR di tahun 2023. Dan sosok tersebut sudah berbuat untuk masyarakat sejak sebelum ia terjun ke pencalonan anggota legislatif.

Pengasuh Ponpes Pesantren Tahfidz Nurul Qur'an, Kiai Nursalim Al Hafidz mengungkapkan dibangunnya jalan atas peran Nasirwandi. Aktivis Ormas dan LSM yang kini mencalon anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah Dilirik Pejabat Luar, Pj Bupati Diminta Prioritaskan

BACA JUGA:Lowong Petugas Haji 2024, Cek Lagi Syarat Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:Kasus COVID-19 Kembali Meningkat, Masyarakat Diminta Segera Vaksinasi, Gratis

"Iya benar, pak Nasirwandi yang awal mula mengajukan usulan perbaikan jalan ke Pemkab Benteng. Langsung diberikan dengan pak Rachmat Sekda. Alhamdulillah tak berselang lama ajuannya direalisasikan," ujar Nursalim.

Terpisah, Kades Panca Mukti, Dwi Agus Wiratmo mengapresiasi Pemkab Bengkulu Tengah melalui Dinas PUPR Benteng mengakomodir pembangunan jalan yang telah lama rusak. 

“Kami berterimakasih kepada pemkab yang telah memperbaiki ruas jalan di desa meskipun masih ada sedikit lagi yang masih dalam keadaan rusak. Semoga tahun ini atau tahun depan kondisi jalan bisa mulus sepenuhnya,” tutup Dwi.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: