Ini Dia Beberapa Mobil Hatchback Cocok untuk Perempuan, Apa Saja?

Ini Dia Beberapa Mobil Hatchback Cocok untuk Perempuan, Apa Saja?

ilustrasi--

Ini Dia Beberapa Mobil Hatchback Cocok untuk Perempuan, Apa Saja?

RAKYATBENTENG.COM - Mobil hatchback merupakan jenis mobil yang digemari penduduk kota. Karena mobil hatchback selain ukurannya juga irit dan fleksibel. 

Lantas, mobil hatchback manakah yang terbaik untuk wanita? Mari simak ulasan beberapa mobil hatchback yang sudah kami rangkum berikut ini.

1. Daihatsu Ayla

Mobil hatchback pertama yang dipilih adalah Daihatsu Ayla. Mobil ini tersedia dalam berbagai varian yang dapat dipilih. Kendaraan ini memiliki desain eksterior dan interior baru. Sedangkan untuk mesinnya, kendaraan ini dibekali mesin 1.0~1.2L yang mampu menghasilkan tenaga 65~88 PS.

BACA JUGA:Kenali Gangguan Anxiety, Ini Gejala Fisik Penderita yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:5 Daftar Prosesor Smartphone Terbaik Tahun 2024, Urutan Pertama Masih Dipegang Oleh

2. Honda Jazz

Hatchback selanjutnya adalah Honda Jazz. Mobil ini telah menjadi salah satu mobil paling populer di Indonesia selama lebih dari 10 tahun. Mobil ini sangat irit namun tetap memiliki tenaga yang besar. 

Honda Jazz juga memiliki sistem keselamatan yang sangat baik dengan ABS dan EBD. Sangat cocok untuk kendaraan pilihan Anda.

3. Honda Brio

Ini adalah mobil hatchback yang bagus untuk wanita. Kendaraan ini memiliki rekayasa terbaik di kelasnya. Yang membuat mobil ini istimewa adalah tampilannya yang cantik luar dan dalam serta menyenangkan untuk dikendarai.

BACA JUGA:WhatsApp Hentikan Layanan Untuk Beberapa Jenis HP Tahun 2024, Ponsel Jenis Apa Saja?

BACA JUGA:Perkuat Sektor Teknologi, Xiaomi Luncurkan Mobil Listrik Mewah Teknologi Terkini, Berikut Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: