Kecelakaan di Tol Bengkulu, Wanita Tumpangi Honda Jazz Meninggal Dunia

Kecelakaan di Tol Bengkulu, Wanita Tumpangi Honda Jazz Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung. Satu pengendara meninggal dunia.--

Kecelakaan di Tol Bengkulu, Wanita Tumpangi Honda Jazz Meninggal Dunia

 

RAKYATBENTENG.COM - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di ruas Tol Bengkulu-Taba Penanjung. Mobil Honda Jazz BD 1776 GC yang dikendarai Aji Satria (22) warga Kabupaten Kepahiang dan Memi Sanjaya Putri (25) warga Desa Sekayun Mudik Kecamatan Bang Haji menabrak bagian belakang truk Hino di KM 7 pada Kamis 25 Januari 2024 sekitar pukul 21.05 WIB malam. 

 

Akibat kecelakaan ini, Memi dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dirawat intensif di salah satu rumah sakit. Sementara rekannya Aji mengalami luka berat. Mobil yang dikendarai mengalami ringsek berat dan terhenti di tengah jalan tol.

 

BACA JUGA:Beginilah Kondisi Jalan Dinikmati Masyarakat Tanjung Raman Selama Belasan Tahun, Mobil Sekda Mandi

 

BACA JUGA:Ormas Nusantara Institut Bakal Surati Gubernur Bengkulu, Isinya Minta Dilakukan

 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Informasi yang diterima, pengendara Jazz berkendara dari arah Desa Sukarami hendak menuju Kota Bengkulu melalui jalan tol. Namun pada KM 7, mobil menabrak bagian belakang truk. 

 

"Mereka dari Sukarami mau ke Kota Bengkulu. Ketika di jalan tol, mereka menabrak bagian belakang truk. Mobil ringsek. Sementara untuk truk, tidak diketahui. Karena infonya tidak berhenti setelah ditabrak dari belakang," pungkas Wiyanto.(fry/sir3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: