Penjualan Mobil Keluaran Honda Naik, Brio Terlaris Hingga Pertengahan Tahun Ini

Penjualan Mobil Keluaran Honda Naik, Brio Terlaris Hingga Pertengahan Tahun Ini

ilustrasi--

Penjualan Mobil Keluaran Honda Naik, Brio Terlaris Hingga Pertengahan Tahun Ini

RAKYATBENTENG.COM - PT Honda Prospect Motor telah menjual 7.805 mobil hingga Mei 2024. Dari jumlah tersebut, 4.236 (54%) dari total penjualan adalah Honda Brio. Penjualan Honda Brio meningkat 23% hingga April 2024. Catatan ini melanjutkan rekor Honda Brio sebagai mobil Honda terlaris di Indonesia.

1. Penjualan Hampir Semua Mobil Honda Naik

Honda HR-V terjual 1.248 unit, naik 15%, Honda WR-V terjual 1.012 unit, naik 31%, dan Honda BR-V terjual 1.012 unit, naik 16%. Terjual 791 unit, All New Honda CR-V terjual 224 unit, meningkat 13%. Hal ini menandakan bahwa hampir semua jenis mobil Honda juga mengalami kenaikan.

BACA JUGA:Gabungan Ormas Hingga Tokoh Masyarakat Minta Pj Bupati Bengkulu Tengah Nonaktifkan Kaban Kesbangpol

BACA JUGA:Lulusan SMA/SMK Merapat, Bank BNI Buka Lowong Terbaru Juli 2024, Cek Posisi dan Kualifikasinya

2. Pasar Otomotif Belum Stabil

Meski hampir semua model Honda mengalami peningkatan penjualan di Indonesia, namun situasi pasar mobil di Indonesia masih belum stabil akibat pengaruh dunia politik dan ekonomi global dan nasional. 

Diperkirakan tren penjualan dapat berjalan positif akan terus berlanjut di kuartal kedua melalui berbagai kegiatan seperti pameran otomotif. 

Selain itu, Honda berencana memberikan kemudahan dalam membeli mobil dengan meluncurkan beberapa program penjualan menarik.

BACA JUGA:Ini Permasalahan Mendera Badan Kesbangpol Bengkulu Tengah Berujung Desakan Nonaktif Kepala Badan

BACA JUGA:Hadirkan Spek Dewa, Tecno Camon 20 Pro Masih Jadi Primadona di Segmen HP Murah

3. Honda Mempermudah Proses Pembelian Mobil

Honda berencana akan memberikan penawaran khusus kepada pelanggan yang membeli Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS, Honda BR-V (khusus New Honda BR-V dan New Honda BR-V serta New Honda BR-V N7X Edition) dan Honda CR-V berkesempatan mendapatkan Maintenance paket hemat 1 yaitu gratis biaya servis dan suku cadang untuk perawatan terjadwal hingga 50.000 km atau 4 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: