Geger! Terduga Pelaku Penculikan Anak Beraksi di Desa Nakau Bengkulu Tengah, Begini Kondisi Korbannya

Geger! Terduga Pelaku Penculikan Anak Beraksi di Desa Nakau Bengkulu Tengah, Begini Kondisi Korbannya

ilustrasi--

Geger! Terduga Pelaku Penculikan Anak Beraksi di Desa Nakau Bengkulu Tengah, Begini Kondisi Korbannya

RAKYATBENTENG.COM - Terduga pelaku penculikan anak kembali menebar ancaman di Bengkulu. Yang menjadi korbannya kali ini adalah seorang anak berusia 13 tahun warga Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Bengkulu Tengah. 

Beruntung, dalam peristiwa yang berlangsung pada Minggu 21 Juli 2024 malam tersebut, korban berinisial AA yang sudah sempat dibawa pelaku menggunakan mobil nekat keluar dari dalam mobil saat mobil sedang berhenti. Korban lalu berlari sekencangnya menuju ke semak-semak untuk bersembunyi. 

Setelah memastikan situasi sudah aman, pelaku tidak lagi ada di dekatnya barulah korban ke luar dari persembunyiannya dan berjalan kaki menuju ke rumah. Mengetahui korban selamat, keharuan keluarga korban seketika pecah.

Mendapat informasi adanya peristiwa dugaan penculikan anak, pihak Kepolisian menyambangi kediaman korban untuk memastikan kondisi korban, meminta keterangan kronologis kejadian dan memeriksa TKP. 

BACA JUGA:Diduga Bawa Kabur Anak di Bawah Umur, Waria Asal Mukomuko Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Kehadiran Rachmat Riyanto di Lokasi Kebakaran Desa Pekik Nyaring Jadi Pelipur Lara

BACA JUGA:Oknum Polwan Diduga Bakar Suami Hingga Tewas Gara-Gara Gaji Berkurang Ditetapkan Tersangka

Adapun kronologis lengkapnya, dari data terhimpun, korban yang baru saja menunaikan Salat Magrib di musala setempat, Dusun 1 Desa Nakau berniat membeli jajanan berupa bakso bakar. 

Diduga korban telah diintai pelaku sebelumnya. Ketika korban melintas di depan rumah kosong Perumnas Nakau Idaman Asri, korban dibekap dari arah belakang oleh orang tak dikenal dengan cara membekap mulut menggunakan tangan serta kain untuk menutup mata dan muka korban. 

Setelah itu korban dibawa dengan cara digendong lalu dimasukan ke dalam mobil. Setelah mendapatkan korbannya pelaku menjalankan kendaraan mengarah ke Air Sebakul melewati jalan lintas Nakau-Air Sebakul. 

Selepas melewati jembatan layang, mobil berhenti di pinggir jalan. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, korban berhasil meloloskan diri dengan membuka pintu belakang mobil. Sementara pelaku dilanda panik usai mengetahui korban menghilang tanpa jejak.

Ditengarai sempat mencari-cari korban namun tidak menuai hasil, pelaku memilih melanjutkan perjalanannya.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: