Jenazah Warga Karang Tinggi Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit Langsung Dibawa ke Rumah Duka

Jenazah Warga Karang Tinggi Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit Langsung Dibawa ke Rumah Duka

Ilustrasi--

Jenazah Warga Karang Tinggi Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit Langsung Dibawa ke Rumah Duka

RAKYATBENTENG.COM - Pihak Kepolisian bergerak cepat menindaklanjuti laporan penemuan sesosok mayat pria di kebun sawit Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung pada Minggu 17 Maret 2024 sore milik salah seorang pejabat di lingkungan Setdakab Bengkulu Tengah

Hasil penyelidikan sementara, sebagaimana diinformasikan Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kapolsek Taba Penanjung Iptu Junairi, korban atas nama Zulvahmi (60) kali pertama ditemukan oleh warga setempat yang bernama Kusnedi. 

BACA JUGA:Ini Keterangan Pemilik Kebun Sawit Lokasi Penemuan Mayat Pria yang Gegerkan Warga Sukarami Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Jangan Gagal Paham! Kemenag Tegaskan Tidak Ada Larangan Gunakan Pengeras Suara di Masjid, Ini Ketentuannya

"Sekitar pukul 14.00 WIB sanksi Kusnedi bersama 3 temannya ingin pergi memancing ikan, namun setelah di perjalanan Kusnedi melihat ke seberang sungai ada alat dodos sawit masih nempel di batang sawit. Merasa curiga Kusnedi lalu mendatangi tempat itu dan ditemukan seorang laki-laki yang telah tidak bernapas tergeletak di dekat pohon sawit. Atas penemuan tersebut Kusnedi langsung memanggil warga lain dan lalu menghubungi pihak Polsek dan desa setempat," jelas kapolsek. 

BACA JUGA:Warga Sukarami Bengkulu Tengah Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Pria di Kebun Sawit

BACA JUGA:Kades dan Perangkat Desa Dipastikan Tidak Dapat THR, Menpan RB Sampaikan Info Penting Buat Para Honorer

Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa alat dodos sawit, parang, dan sepeda motor korban. Jenazah korban sendiri selanjutnya dibawa ke rumah duka.

"Atas permintaan dari istri korban, jenazah diminta dibawa langsung ke rumah duka di Desa Karang Tinggi Kecamatan Karang Tinggi," lanjut kapolsek yang dikenal dekat dengan wartawan ini.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: