Langkah Sri Budiman Maju Pilkada Bengkulu Tengah Mulai Terbuka, Klaim Sudah Kantongi Rekomendasi Partai Hanura

Langkah Sri Budiman Maju Pilkada Bengkulu Tengah Mulai Terbuka, Klaim Sudah Kantongi Rekomendasi Partai Hanura

Sri Budiman mendapatkan rekomendasi Partai Hanura untuk maju Pilkada Bengkulu Tengah.--

Langkah Sri Budiman Maju Pilkada Bengkulu Tengah Mulai Terbuka, Klaim Sudah Kantongi Rekomendasi Partai Hanura

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID – Langkah H. Sri Budiman, SE untuk maju sebagai salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mulai mendapatkan titik terang.

Pada Selasa 16 Juli 2024 sore berlokasikan di Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Sri Budiman akhirnya menerima surat rekomendasi dari Partai Hanura yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD, Usin Abdisyah, SH.

BACA JUGA:Operasi Patuh Nala 2024: Pengendara diBawah Umur, Gunakan Ponsel Saat Berkendara Hingga TNKB Palsu Jadi Target

BACA JUGA:Bingung Apa Itu Smartwatch dan Smartband? Berikut Perbedaan Keduanya

Kedatangan Sri Budiman didampingi Balon Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi, S.TP, MAP, Ketua DPC PDI Perjuangan Benteng, Pery Haryadi, S.Sos, MAP dan Ketua Partai Hanura Benteng, H. Rahmat Ali.

Kepada wartawan, Sri Budiman membenarkan jika dirinya telah mendapatkan mandat dari Partai Hanura untuk maju dalam Pilkada Bengkulu Tengah 2024 mendatang.

BACA JUGA:Punya Performa Mengesankan dan Fitur Mewah, Realme C63 Berhasil Bersaing di Segmen HP Murah

BACA JUGA:Mencari Mobil bekas yang Cocok? Ini Dia Beberapa Rekomendasi Mobil Bekas yang Bisa Dimiliki

’Ya benar, sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura sore jelang maghrib tadi,’’ ujar Sri Budiman yang juga merupakan kader DPC PDI Perjuangan Benteng.

Sri menuturkan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan. Kedepan akan terus menjalin komunikasi yang baik dan menjaga silaturahmi.

‘’Tentunya akan menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik. Mengenai rekomendasi dari partai lainnya, kita masih menunggu. Termasuk dari PDI Perjuangan. Kemungkinan bakal ada pada Sabtu ini,’’ demikian Sri.

BACA JUGA:Game Call of Duty Mobile Update Season 6 - Synthwave Showdown, Temukan Keseruan Baru

BACA JUGA:PENGUMUMAN! PT PELNI Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Kualifikasi dan Cara Daftarnya di Sini

Selain Hanura, sejumlah informasi didapatkan jika PDIP juga hampir pasti mengusung Sri Budiman, meskipun belum didapat kabar secara resmi pemberian surat rekomendasi dari PDIP.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: