Game Call of Duty Mobile Update Season 6 - Synthwave Showdown, Temukan Keseruan Baru

Game Call of Duty Mobile Update Season 6 - Synthwave Showdown, Temukan Keseruan Baru

ilustrasi--

Game Call of Duty Mobile Update Season 6 - Synthwave Showdown, Temukan Keseruan Baru

RAKYATBENTENG.COM - Game Garena merilis update Call of Duty Mobile (CODM) Season 6 - Synthwave Showdown pada Senin, 24 Juni 2024. 

Pembaruan besar keenam pada tahun 2024 akan memperkenalkan beragam konten baru, mulai dari senjata dan peta baru hingga skin senjata populer yang dapat diunduh gratis. 

Secara keseluruhan, pengguna dapat melihat sejumlah fitur baru pada update CODM Season 6 - Synthwave Showdown yang sudah kami rangkum di bawah ini.

BACA JUGA:Surat Pengumuman Paskibraka Salahi Permendagri: Staf Ahli Bupati dan Kaban Kesbangpol Saling Mengelak

BACA JUGA:Tertarik Mencoba Camping Pakai Tenda di Atap Jimny? Berikut Jenis-jenis Tenda yang Bisa Menjadi Pilihan

1. Senjata Baru BP50

Pembaruan Synthwave Showdown menyertakan senjata baru yang disebut BP50. Senjata Assault Rifle (AR) ini memiliki rate of fire yang tinggi sehingga cocok untuk pertempuran jarak jauh. 

Ciri-ciri senjata ini memiliki kekuatan serangan 24 poin, akurasi 54 poin, jarak tembak (range) 53 poin, kecepatan tembak 81 poin, mobilitas 83 poin, dan handling 50 poin. 

Semakin tinggi angkanya, semakin baik senapannya. Untuk BP50, skor tertinggi adalah mobilitas dan laju tembakan, dan skor terendah adalah damage.

Karena laju tembakannya sangat cepat, tidak ada masalah. Jadi tentunya pengguna harus menahan tombol tembak untuk mendapatkan damage yang maksimal, dibandingkan mengklik untuk melepaskan satu tembakan seperti sniper rifle. BP50 bisa didapatkan secara gratis melalui sistem pembayaran Battle Pass Musim 6 yang baru akan dibuka pada 27 Juni 2024.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Realme C67: Smartphone Andal dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah Realme C51, Spek Mumpuni di Kelas Entry Level

2. Peta Baru Collateral Strike

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: