Mencari Mobil bekas yang Cocok? Ini Dia Beberapa Rekomendasi Mobil Bekas yang Bisa Dimiliki

Mencari Mobil bekas yang Cocok? Ini Dia Beberapa Rekomendasi Mobil Bekas yang Bisa Dimiliki

ilustrasi--

Mencari Mobil bekas yang Cocok? Ini Dia Beberapa Rekomendasi Mobil Bekas dengan Harga Terjangkau

RAKYATBENTENG.COM - Jika anda ingin membeli mobil, apalagi ini mobil pertama anda, ada baiknya bisa membeli mobil baru. Karena mobil baru datang dengan garansi. Tapi mobil baru itu mahal. Banyak sekali mobil-mobil baru dan kecil, dan mobil-mobil tersebut masuk dalam kelas LCGC. 

Sementara itu, Anda bisa mendapatkan mobil yang lebih bagus dengan harga yang sama dengan LCGC. Nah berikut ini daftar mobil bekas yang bagus untuk dijadikan mobil perdana meski harganya tak jauh dari LCGC. Karena mobil-mobil ini terkenal sangat bandel, jadi Anda tidak perlu biaya besar untuk perawatan. Selain itu, harganya sangat murah dan banyak.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah 5G Terbaru, Samsung Galaxy F15 5G dengan Layar Super AMOLED dan Baterai Jumbo 6000 mAh

BACA JUGA:Perbandingan Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 Vs MediaTek Dimensity 8300, Mana yang Lebih Baik?

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza 1.3 Luxury 2015 bisa menjadi pilihan yang sangat menarik. Pasalnya, harganya saat ini sangat murah yaitu sekitar Rp135.000.000-an. Mobil-mobil ini sangat populer karena mesinnya bertenaga, kokoh dan irit. Suku cadangnya ada yang murah dan mudah dicari. 

Jadi Anda tidak perlu khawatir jika mengalami masalah pada mobil ini. Selain itu, nilai jual kembali juga tinggi. Jadi walaupun bosan dan ingin beli lagi, harganya tidak terlalu jatuh.

2. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia 1.300 tahun 2016 mungkin bisa menjadi pilihan lain. Mobil ini merupakan mobil kembaran dari Toyota Avanza. Urusan kualitas tak diragukan. 

BACA JUGA:Penjualan Mobil Nasional Masih Didominasi Pabrikan Negara Satu Ini

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A3x, Smartphone Murah Seharga Rp1 Jutaan

Dari segi kehandalan mesin, irit dan suku cadang setara dengan Avanza. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat rusak. Karena harga sparepartnya terjangkau. Untuk harga Daihatsu Xenia 1300 2016 berkisar Rp135 jutaan.

3. Suzuki Ertiga GL Facelift

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: